sign up SIGN UP

Bukan Nggak Cinta, 4 Alasan Ini Bikin Perempuan Tak Mau Mengumbar Hubungan Asmara! Termasuk Kamu?

Meliana Gusti | Beautynesia
Sabtu, 28 May 2022 21:00 WIB
Bukan Nggak Cinta, 4 Alasan Ini Bikin Perempuan Tak Mau Mengumbar Hubungan Asmara! Termasuk Kamu?
caption

Siapa nih yang pacaran masih sembunyi-sembunyi dari publik? Sudah seperti Maudy Ayunda saja ya.

Setiap orang menjalankan hubungan pacaran memiliki prinsip yang berbeda-beda. Sebagian memilih memperkenalkan pasangan dengan banyak orang, dan ada juga memilih untuk merahasiakanya.

Terutama perempuan nih, yang tidak suka hubungan asmaranya diketahui oleh teman-teman. Kira-kira kenapa ya Beauties? Apa karena takut tidak ada lagi pria yang ingin dekat dengannya?

Yuk langsung aja kita simak beberapa alasan perempuan tidak mau mengumbar hubungan ke publik. Cari tahu juga, apa termasuk alasanmu? Simak di sini ya!

1. Tidak Ingin Ada Orang Ketiga

Ilustrasi pasangan yang menyembunyikan hubunganya.
Ilustrasi pasangan yang menyembunyikan hubunganya/ foto: pexels/ andre furtado

Alasan yang pertama ini sangat umum dimiliki para perempuan. Semakin banyak orang yang mengetahui hubungan kamu, maka semakin banyak juga cobaannya.

Pada umumnya, pengganggu berasal dari orang yang tidak menyukai hubungan kamu. Mereka yang juga menyukai pasangan kamu pasti akan merasa iri dan berusaha mendekat. Pada saat itu, perempuan takut ia tidak bisa menjaga lebih baik pasangannya dan memilih untuk merahasiakannya.

2. Merasa Lebih Nyaman

Ilustrasi perempuan yang merasa nyaman dekat dengan pacarnya.
Ilustrasi perempuan yang merasa nyaman dekat dengan pacarnya/ foto: pexels/ radu florin

Sebagian perempuan nyaman dengan hubungannya yang tersembunyi, bisa saja karena tak ingin ditanya-tanya atau dicampuri urusannya. Biasanya, jika salah satu teman kita yang punya pacar akan di jadikan bahan becandaan saat kumpul.

Nah, perempuan yang memiliki tipe tidak mau ribut dan enggan di ganggu, akan memilih tidak mempublikasikan hubungannya. Selain itu, perempuan merasa hubungan yang go publik lebih banyak masalah dari pada yang dirahasiakan. Pasti ada saja pengganggu dalam setiap hubungan ya, Beauties.

3. Belum Yakin

Ilustrasi perempuan belum merasa yakin dengan pasanganya.
Ilustrasi perempuan belum merasa yakin dengan pasanganya/ foto: pexels/ cottonbro

Banyak dari perempuan yang belum yakin dengan pasangannya sehingga memilih untuk menutupi sementara hingga mantap menuju jenjang pernikahan. Sebagai perempuan pasti akan memilih pria yang bertanggung jawab dan mampu melindungi pacarnya.

Di masa pacaran inilah si perempuan akan melihat usaha pria tersebut untuk memperjuangkannya. Jadi, lebih baik dirahasiakan dahulu dari pada sudah diketahui banyak orang tapi malah nggak jodoh.

4. Takut Kehilangan Teman

Ilustrasi perempuan tidak mau kehilangan teman karena hubungan asmara.
Ilustrasi perempuan tidak mau kehilangan teman karena hubungan asmara/ foto: pexels/ helena lopes

Tak sedikit perempuan takut kehilangan temannya karena punya pacar. Baik teman laki-laki maupun perempuan, kira-kira Beauties punya jawaban apa nih.

Temanmu akan merasa waktu kamu tidak lagi seutuhnya bersama teman-teman, untuk bermain atau sekedar menghilangkan stres. Mereka menganggap kamu sudah punya penghibur yang baru. Oleh karena itu, banyak perempuan memilih menutupinya.

Jadi kamu tipe yang mana nih Beauties? Bagi perempuan yang bisa merahasiakan hubungannya hingga menikah, terdengar luar biasa ya. Saling mencintai tentu juga saling menjaga, dan komitmen untuk bersama sampai akhir. Jadi butuh waktu untuk menetap dan menjadikan pria tersebut pendamping hidup.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id