sign up SIGN UP

Debut Akting Pertama, Camila Cabello Perankan Sosok Cinderella Modern dalam Film Produksi Sony Pictures

Zeyra Haya | Jumat, 06 Aug 2021 16:30 WIB
Debut Akting Pertama, Camila Cabello Perankan Sosok Cinderella Modern dalam Film Produksi Sony Pictures
caption

Camila Cabello siap melebarkan sayapnya di dunia akting, terbukti dengan debutnya dalam film Cinderella yang tayang September mendatang. Tak tanggung-tanggung, ia langsung mendapatkan posisi pemeran utama dengan melakoni peran sebagai Cinderella modern.

Sejatinya, Cinderella sebelumnya dikenal sebagai karakter animasi Disney yang dirilis pada tahun 1950, kemudian diadaptasi kembali pada pada tahun 1997 dan 2015. Lalu bagaimana remake Cinderella modern versi 2021 ini?

Camila Cabello perankan Cinderella versi modern/Foto: billboard.com
(Camila Cabello perankan Cinderella versi modern/Foto: billboard.com)

Serial drama musikal Cinderella produksi Sony Pictures ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Ella yang memiliki mimpi besar untuk mendirikan bisnis pakaiannya sendiri dan menjadi perancang busana terkenal.

Namun usahanya dipersulit oleh ibu tiri dan orang-orang disekitarnya yang terus mencemooh Ella lantaran tidak mempercayai kemampuannya. Suatu hari, ia bertekad untuk pergi ke pesta dansa di istana kerajaan untuk menunjukkan gaun hasil rancangannya dan bertemu sosok pangeran yang akan mengubah nasibnya.

Selain berakting, Camila Cabello juga terlihat bernyanyi dan menari bersama Idina Menzel dalam cuplikan trailer resmi yang di rilis Amazon pada Selasa (3/8).

Cinderella 2021 siap tayang september mendatang/Foto: Billboard.com
(Cinderella 2021 siap tayang september mendatang/Foto: Billboard.com)

Camilla Cabello akan beradu akting dengan sederet artis ternama, yakni Idina Menzel yang memerankan karakter ibu tiri, Billy Potter, Nicholas Galitzine, James Cordon hingga Pierce Brosnan.

Tak hanya bertabur bintang, film Cinderella ini juga disutradarai oleh Kay Cannon, penulis sekaligus sutradara kondang yang terkenal lewat karyanya Pitch Perfect. Film ini turut diproduseri oleh Leo Pearlman, Corden, Jonathan Kadin, dan Shannon Mclntosh.

Sederet artis turut berperan dalam film Cinderella/Foto: billboard.com
(Sederet artis turut berperan dalam film Cinderella/Foto: billboard.com)

Melansir dari CNN Indonesia, Sony Pictures selaku rumah produksi film Cinderella mengatakan bahwa film ini sebelumnya direncanakan tayang di bioskop. Namun setelah mempertimbangkan kondisi pandemi saat ini, pihaknya memutuskan untuk menayangkan film dengan genre musical comedy ini melalui tayangan streaming Amazon Prime.

Cinderella akan menjadi debut Camilla Cabello dalam dunia akting, setelah sebelumnya sukses dalam dunia tarik suara. Pelantun Havana ini sebelumnya pernah tergabung dalam grup musik Fifth Harmony kemudian melanjutkan karier musiknya sebagai solois dan berhasil merilis lagu-lagu hits dan berkolaborasi dengan sederet bintang ternama.

Nantikan film Cinderella yang akan tayang 3 september mendatang/Foto: instagram.com/amazonprimevideo
(Nantikan film Cinderella yang akan tayang 3 september mendatang/Foto: instagram.com/amazonprimevideo)

Camila mengungkap, pengalaman pertamanya berakting menjadi tantangan tersendiri baginya. Gadis kelahiran tahun 1997 ini mengaku bahwa akting menjadi salah satu mimpi nya.

Setelah trailer resmi dirilis, banyak netizen yang antusias menunggu tayangnya film Cinderella modern ini. Cinderella dijadwalkan tayang pada 3 Agustus yang dapat diakses melalui streaming Amazon Prime.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id