sign up SIGN UP

Diwarnai Putus Nyambung, Ini Kisah Percintaan Power Couple Zayn Malik dan Gigi Hadid dari Awal Bertemu

Tyas Arini | Beautynesia
Kamis, 04 Nov 2021 23:30 WIB
Diwarnai Putus Nyambung, Ini Kisah Percintaan Power Couple Zayn Malik dan Gigi Hadid dari Awal Bertemu
caption

Kisah percintaan Zayn Malik dan Gigi Hadid lagi diberikan 'ujian'. Setelah ibu Gigi, Yolanda Hadid melayangkan tuntutan kekerasan yang dilakukan Zayn padanya, pasangan hits ini pun dikabarkan memutuskan untuk berpisah.

Tapi bagaimana awal mula keduanya bertemu? Simak kisah percintaan mereka di bawah ini!

Bertemu di Pesta

Zayn dan Gigi bertemu pertama kali di pesta
Zayn dan Gigi bertemu pertama kali di pesta / foto: insider.com

Dilansir dari Insider, sekitar November 2015, Zayn Malik dan Gigi Hadid keluar bersama setelah dari pesta Justin Bieber saat American Music Awards. Bahkan beberapa media memergoki keduanya berpegangan tangan. Namun, baik Zayn dan Gigi tidak mengkonfirmasi isu pacaran tersebut.

'Debut' di Instagram

Foto polaroid Gigi bersama Zayn
Foto polaroid Gigi bersama Zayn / foto : insider.com

Setelah beberapa kali menghindar tentang pertanyaan apakah keduanya berpacaran atau tidak, akhirnya Gigi mengunggah foto polaroid hitam putih bersama Zayn. Dengan unggahan ini, menandakan keduanya menjalin kasih.

Gigi Muncul di Pillowtalk

Zayn Malik's Pillowtalk
Zayn Malik's Pillowtalk / foto: youtube.com

Hubungan keduanya makin jelas ketika Gigi Hadid muncul di videoklip lagu debut Zayn, Pillowtalk. Lewat Twitter, mereka juga saling menggoda satu sama lain. Di salah satu interview, Zayn menyebutkan dia dan Gigi sangat bersenang-senang di set video.

Photoshoot Pertama dengan Vogue

Photoshoot pertama Vogue
Photoshoot pertama Vogue / foto: vogue.com

Photoshoot pertama pasangan ini diadakan oleh Vogue di Naples, Italia. Keduanya menunjukkan chemistry luar biasa saat photoshoot. Baik Zayn dan Gigi tampil necis dan fashionable untuk Vogue.

Tampil di Met Gala

Zayn dan Gigi di Met Gala 2016
Zayn dan Gigi di Met Gala 2016 / foto: vogue.com

First debut couple on red carpet! Zayn dan Gigi datang sebagai pasangan di acara Met Gala yang diadakan tahun 2016 dengan tema "Manus x Machina: Fashion in An Age of Technology." Di mana Gigi Hadid memakai rancangan Tommy Hilfiger dan Zayn Malik memakai Versace.  

Putus Pertama Kalinya

Dilansir dari ELLE, tak lama dari Met Gala, pasangan power couple ini berpisah. Namun, hanya selang beberapa hari, mereka kembali bersama. Terlihat dari beberapa paparazi memergoki mereka keluar bersama dan unggahan foto Gigi dan Zayn di Instagram.

Zayn Merayakan Ultah Gigi Ke-22

Ultah Gigi ke-22
Ultah Gigi ke-22 / foto: instagram.com/gigihadid

Pada tahun 2016, kedua pasangan ini tidak pernah lepas dari sorotan media. Zayn dan Gigi juga terlihat mendatangi Fashion Week bersama-sama. Pada Januari 2017, Gigi mengungkapan gaya pacarannya dengan Zayn. Lewat interview Vogue, Gigi dan Zayn sering menghabiskan waktu dengan late night movie and snacks.

Pada April 2017, Zayn mengunggah foto keduanya saat merayakan ulang tahun Gigi yang ke-22. Walau unggahan tersebut sudah dihapus, namun di caption tertulis, "Happy birthday to my everything"

Tampil di Cover Vogue

Cover Vogue Agustus 2017
Cover Vogue Agustus 2017 / foto: vogue.com

Pesona Zayn dan Gigi memang tidak main-main. Kali ini keduanya melakukan photoshoot dengan Vogue kembali dan menjadi cover untuk bulan Agustus 2017. Walau cover ini mengundang kontroversi mengenai gender fluid, sedangkan Zayn dan Gigi tidak pernah mempublikasikan diri mereka sebagai gender fluid.

Putus Kedua Kali di Tahun 2018

Zayn Gigi Putus di Tahun 2018
Zayn Gigi Putus di Tahun 2018 / foto: instagram.com/gigihadid

Dilansir dari US Magazine, keduanya mengumumkan berpisah pada Maret 2018 karena kesibukan jadwal masing-masing. Bahkan keduanya mengeluarkan pernyataan bahwa mereka berpisah secara baik-baik. Tak lama kemudian, paparazi memergoki mereka berciuman dan sedang keluar bersama-sama.

Ketika dihujani pertanyaan apakah mereka kembali bersama, keduanya tidak menjawab. Bahkan Zayn tidak ingin menempatkan label 'pacaran' terhadap hubungannya dengan Gigi. Walau begitu, Gigi mengunggah foto keduanya berpacaran di bulan Oktober 2018.

Putus Ketiga Kalinya di Tahun 2019

Setelah diisukan balikan, pasangan hits ini justru kembali berpisah pada awal Januari 2019. Rumornya hubungan keduanya menjadi sulit dan tidak terkendali. Zayn ingin balikan namun Gigi masih ragu-ragu.

Merayakan Ulang Tahun Gigi ke-25

Ultah Gigi Hadid ke-25
Ultah Gigi Hadid ke-25 / foto: instagram.com/gigihadid

Pada Januari 2020, Zayn dan Gigi terlihat bersama kembali. Tak lama kemudian, Gigi merayakan ulang tahunnya ke-25 pada bulan April 2020 bersama keluarganya dan Zayn Malik. Dengan unggahan foto lewat Instagram Gigi, keduanya resmi berpacaran kembali.

Gigi Hadid Hamil

Gigi Hadid Hamil
Gigi Hadid Hamil / foto: instagram.com/gigihadid

Selang beberapa waktu, Gigi Hadid diisukan hamil anak pertama dengan Zayn. Hal ini pun dikonfirmasi oleh ibu Gigi, Yolanda Hadid. Setelahnya, Gigi mengunggah foto dirinya dan Zayn Malik dengan caption "baby daddy" .

Khai Hadid Malik Hadir

Baby Khai Hadid Malik
Baby Khai Hadid Malik / foto: instagram.com

Anak pertama Zayn dan Gigi hadir pada September 2020. Zayn mengungkap kegembiraannya atas baby girl ini lewat Twitter. Tidak hanya itu, Gigi juga meluapkan kebahagiaannya sebagai ibu baru. Baik Zayn dan Gigi sepakat untuk tidak mengungkap wajah Khai ke media untuk menjaga privasinya.

Nah, itu dia kisah cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid! Sayang keduanya dirumorkan berpisah setelah Yolanda Hadid menuntut Zayn telah memukulnya, walau mantan personil One Direction ini membantah dan ingin membahasnya di ranah privat saja.

Kita doakan semoga masalah mereka cepat mereda, ya!

--------------------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id