STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Drama Korea Cheer-Up, Project Terbaru Jang Gyuri Setelah Resmi Memulai Karier Sebagai Aktris

Della Oktivia Armitha | Beautynesia
Minggu, 02 Oct 2022 09:00 WIB
Drama Korea Cheer-Up, Project Terbaru Jang Gyuri Setelah Resmi Memulai Karier Sebagai Aktris

Jang Gyuri merupakan artis Korea Selatan yang memulai karier-nya lewat survival show, Idol School. Melalui acara tersebut, ia resmi debut sebagai anggota K-Pop group Fromis_9, pada 2017 lalu.

Selain beraktivitas sebagai idol, Jang Gyuri juga mulai terjun dalam dunia akting. Ia berhasil menunjukkan keterampilan aktingnya dalam K-drama It’s Okay To Not Be Okay, serta web drama Dating Class.

Setelah hampir 5 tahun berkarir dengan Fromis_9, Jang Gyuri memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment. Dengan keputusannya itu, ia resmi hengkang dari K-Pop group tersebut, tepat pada Juli 2022 lalu.

Resmi hengkang dari Fromis_9, Jang Gyuri resmi memulai karir aktrisnya dalam drama Cheer Up.
Jang Gyuri menjadi wakil kapten cheer squad dalam drama Cheer Up/Foto: sompi.com

Sebulan setelahnya, Jang Gyuri dikabarkan menandatangani kontrak dengan JUST Entertainment. Melalui akun instagram agensi barunya itu, Jang Gyuri resmi mengumumkan akan fokus berkarir di dunia akting. Tidak lama setelahnya, ia juga dikabarkan membintangi K-drama terbaru berjudul, Cheer Up.

K-drama yang akan tayang di saluran televisi SBS itu, menceritakan tentang kehidupan kampus. Ber-genre misteri dan komedi romantis, Cheer Up memiliki latar belakang cerita tentang perjuangan kelompok cheer squad atau pemandu sorak dari Yonhee University.

Cheer Squad itu bernama Theia, yang sudah melewati masa kejayaannya dan berada diambang kehancuran.

Cheer up adalah drama tentang kehidupan kampus yang bercerita tentang seorang mahasiswa dan cheer squad kampus.
Potret beberapa adegan dalam drama Cheer Up/Foto: asianwiki.com

Cerita K-drama ini berfokus tentang kehidupan seorang mahasiswa miskin, bernama Do Hae Yi. Ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja dan menghasilkan uang, ketimbang fokus dengan sekolahnya.

Do Hae Yi juga terpaksa bergabung dengan Theia untuk mendapatkan uang. Namun, perlahan tujuannya berubah setelah bergabung dalam cheer squad tersebut, serta bertemu dengan banyak orang.

Han Ji Hyun berperan sebagai Do Hae Yi, sedangkan Bae In Hyuk berperan sebagai Park Jung Woo.
Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk dalam drama Cheer Up/Foto: hancinema.net

Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda. Selain Jang Gyuri, aktris Han Ji Hyun juga mengambil bagian dalam drama ini. Ia berperan sebagai karakter utama yakni, Do Hae Yi.

Seorang anggota pemula yang baru bergabung dengan Theia. Kemudian, ada aktor Bae In Hyuk yang berperan sebagai kapten cheer squad bernama, Park Jung Woo.

Kim Hyun Ji berperan sebagai Jin Seon Ho, sedangkan Lee Eun Saem berperan sebagai Joo Sun-Ja.
Kim Hyun Ji dan Lee Eun Saem dalam drama Cheer Up/Foto: hancinema.net

Kim Hyun Ji dan Lee Eun Saem juga ambil bagian dalam drama ini, mereka masing-masing berperan sebagai Jin Seon Ho dan Joo Sun Ja. Sedangkan, Jang Gyuri sendiri mengambil peran sebagai wakil kapten cheer squad bernama, Tae Cho Hee.

Ia merupakan perempuan yang sangat ceria dan bersemangat ketika di atas panggung. Namun, ketika berhadapan dengan para pemula dan melatih mereka, Tae Cho Hee akan berubah menjadi sosok yang dingin dengan tatapan tajam.

Jang Gyuri merasa tertantang membawakan perannya itu. Menurutnya, sifat Tae Cho Hee yang tidak takut mengeluarkan apapun yang ia pikirkan, menjadi kharisma utama dari karakter tersebut.

Jadi, kamu tertarik nggak, nih, untuk menyaksikan pesona lain dari seorang Jang Gyuri? Kalau begitu, jangan lewatkan episode perdana K-drama Cheer Up, yang akan tayang pada Senin, (3/10) mendatang dan saksikan di Viu, ya, Beauties.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE