sign up SIGN UP

Gabung di Dating Apps, Perempuan dengan Plus Size Jadi Tipe Ideal Zayn Malik

Fina Prichilia | Beautynesia
Rabu, 12 Jan 2022 20:15 WIB
Gabung di Dating Apps, Perempuan dengan Plus Size Jadi Tipe Ideal Zayn Malik
caption
Jakarta -

Tiga bulan sudah status single disandang Zayn Malik. Terakhir, ia putus dari Gigi Hadid imbas dari pertengkarannya dengan Yolanda, ibu dari Gigi.

Kini ayah dari satu anak tersebut diketahui sign up pada situs kencan WooPlus. Demikian dikutip dari laman Daily Mail. Oh ya, dating apps tersebut diketahui sebagai platform bagi orang dengan tubuh curvy atau berisi.

Bila melihat riwayat percintaan Zayn, dirinya banyak terlibat dengan para model cantik. Sebelum dengan Gigi Hadid, Zayn pernah kencan dengan model Neelam Gill, serta pernah bertunangan dengan salah satu anggota Little Mix, Perrie Edwards.

Kisah Cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid / foto: youtube.comKisah Cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid / foto: youtube.com/ Foto: Tyas Arini

Tetapi kilas balik ke tahun 2016, Zayn pernah mengungkap kalau dirinya memang menyukai perempuan dengan tubuh berisi. "Aku menyukai perempuan yang agak berisi di area tertentu -area yang bagus. Aku suka perempuan yang lebih berisi," katanya.

Oh ya aplikasi ini menggunakan deteksi pada wajah untuk verifikasi, dan potongan Zayn ketika mencoba emoticon challenge di situs telah bocor, Beauties. Sehingga bisa dipastikan kalau ini benar-benar Zayn Malik, ya!

Tampilan Zayn tampak dengan janggut, kemudian menggerakkan wajah agar bisa sesuai dengan aneka emoticon pada layar seperti wajah yang sedang marah maupun tersenyum.

Penasaran dengan nama yang disematkan pria yang juga tengah berulang tahun hari ini ke 29 di aplikasi tersebut? Jawabnya adalah Zed. Ia juga meletakkan lokasi dia saat itu yakni di Ottaville, Philadephia.

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id