sign up SIGN UP

Identik Kemewahan, Ini 5 Kelakuan Ajaib Warga New York yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Cica Rahmania | Beautynesia
Sabtu, 11 Sep 2021 08:30 WIB
Identik Kemewahan, Ini 5 Kelakuan Ajaib Warga New York yang Bikin Geleng-geleng Kepala
caption
Jakarta -

New York merupakan salah satu kota megah di Amerika Serikat. Didominasi dengan gedung-gedung pencakar langit, New York hadir menjadi jantung peradaban dunia. Banyak tren musik, pakaian, kecantikan, dan gaya hidup lainnya yang berasal dari sana.

Tak heran jika warga yang tinggal di kota dengan populasi warga sebanyak 8 juta lebih ini dianggap memiliki kemewahan setara dengan apa yang ditawarkan kotanya. Padahal, kenyataannya, New York tidak selalu tentang mewah dan megah.

Ada sisi lain yang tidak banyak diketahui warga dunia lain. Melalui media sosial, Rick McGuire, seorang warga New York membuat akun Instagram @whatisnewyork sebagai media berbagi ekspresi warga New York, yang mungkin bisa mengubah cara pandang kamu terhadap New York juga isinya.

Nggak percaya? Dihimpun dari @whatisnewyork di Instagram, berikut buktinya.

Plastik Berjalan

[Gambas:Instagram]

Coba deh kamu lihat, Beauties. Alih-alih pakai payung, orang yang ada di video tersebut malah memakai plastik untuk menutupi seluruh bagian tubuhnya dari hujan. Ya ampun, kreatif banget, ya, Beauties? Sebaliknya, di slide kedua, ada pengendara mobil membuka kap mobilnya dengan keadaan hujan lebat.

Di slide ketiga, coba kamu cek sendiri, ya. :))

Berenang di Jalan

[Gambas:Instagram]

Ckckck nggak paham lagi, deh, sama kelakuan warga New York ini. Seorang perempuan memanfaatkan genangan di jalan sebagai kolam renang. Lihat, deh! Dia berenang pakai ban karet lengkap dengan kacamata hitam dan properti pohon kelapa hahaha. Apakah ini bentuk protes kepada pemerintah untuk jalanan yang rusak? :))

Momo Challenge di Publik

[Gambas:Instagram]

All out banget ya, dandanan orang yang duduk di depan restoran tersebut? Lagi main Momo Challenge sempat-sempatnya ke restoran.  :))

Debus di Pinggir Jalan

[Gambas:Instagram]

Di Indonesia, aksi seperti yang dilakukan oleh laki-laki pada video tersebut disebut debus. Debus merupakan bagian dari kesenian bela diri dari Banten, Jawa Barat, yang menunjukkan kekebalan tubuh dari senjata dan benda-beda tajam lainnya. Nggak sangka di New York juga ada. :))

Tidak diketahui pasti apakah aksi tersebut bagian dari debus atau bukan, tetapi orang-orang yang melihatnya tampak terpukau dengan merekam aksi tersebut.

Balap Dayung di Darat

[Gambas:Instagram]

Wah, tinggi juga, ya, imajinasi orang-orang yang ada di video di atas? Ternyata mendayung nggak hanya bisa dilakukan di air, tapi di darat juga bisa. Hal ini menunjukkan bahwa di mana ada kemauan, di situ ada jalan. Kegigihan yang patut dicontoh. :)

Itulah sederet kelakuan ajaib warga New York yang lumayan bikin geleng-geleng kepala. Setelah melihat video-video di atas, apakah pandanganmu tentang New York masih sama? :))

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id