sign up SIGN UP

Simak Aksi Gigi Hadid yang Kembali Berjalan di New York Fashion Week Pasca Rehat Melahirkan

Rayoga Firdaus | Kamis, 09 Sep 2021 20:00 WIB
Simak Aksi Gigi Hadid yang Kembali Berjalan di New York Fashion Week Pasca Rehat Melahirkan
caption
Jakarta -

Setelah cukup lama absen, Gigi Hadid kembali tampil berjalan di New York Fashion Week. Sang supermodel memang memilih rehat sejenak dari pekerjaanya pasca melahirkan putri pertamanya bersama Zayn Malik, Khai, pada September 2020 lalu.

Proenza Schouler spring/summer 2022Proenza Schouler spring/summer 2022/ Foto: Jonas Gustavsson/Vogue

Kakak dari Bella Hadid tersebut kembali berpartisipasi di New York Fashion Week dengan berjalan di peragaan label Proenza Schouler. Ia mengenakan padanan bergaya sporty yakni midi dress motif bunga bersama rompi, latex legging dan sandal. Ini adalah kali kedua Gigi Hadid mengisi fashion show dari label milik duo desainer Jack McCollough dan Lazaro Hernandez tersebut. Sebelumnya ia tampil di show koleksi fall/winter 2020 yang dipresentasikan pada Februari 2020.

Proenza Schouler fall/winter 2020Proenza Schouler fall/winter 2020/ Foto: Vogue/Filippo Fior

Berbicara kesibukannya kini, dilansir dari wawancaranya dengan majalah Vogue edisi Maret 2021, Gigi mengaku bahwa ia dan Zayn tidak mempekerjakan pengasuh untuk membantu keduanya dalam merawat anak. Dan masih pada artikel wawancara yang sama ia juga sempat berujar bahwa ia tak ingin kembali terburu-buru untuk berkarier.

Gigi Hadid Vogue Maret 2021Gigi Hadid Vogue Maret 2021/ Foto: Vogue/Ethan James Green

"Saya sekarang lebih tertarik mengerjakan sesuatu dengan siklus waktu yang lebih stabil ketimbang berada di setiap negara berbeda di setiap minggunya," ujarnya. Acara pekan mode baru dimulai, masih tersisa London, Milan dan tentunya Paris. Adakah kali ini ia juga akan absen di ketiga acara tersebut? Kita tunggu saja Beauties.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id