sign up SIGN UP

Isu Perselingkuhan, Kabar Penyebab Kandasnya Hubungan Emily Ratajkowski dan Sebastian Bear-McClard

Debby Diah Ekawati Erawan | Beautynesia
Rabu, 03 Aug 2022 21:30 WIB
Isu Perselingkuhan, Kabar Penyebab Kandasnya Hubungan Emily Ratajkowski dan Sebastian Bear-McClard
caption

Emily Ratajkowski membuat para fans bertanya-tanya saat ia terlihat di New York City tanpa cincin pernikahan di jarinya. Meski belum ada yang mengkonfirmasi dengan pasti mengenai kabar perpisahan ini, namun, baru-baru ini Ratajkowski menyukai beberapa tweets negatif mengenai Sebastian Bear-McClard, suaminya, dari penggemarnya.

Membuat kabar yang telah beredar sebelumnya semakin meyakinkan para penggemar kalau berita itu bukan sekadar gosip.

Simak lagi timeline perjalan cinta keduanya berikut yuk, Beauties!

Menikah Tahun 2018

Emily Ratajkowski Menikah Tahun 2018/Foto: Instagram/emrata
Emily Ratajkowski Menikah Tahun 2018/Foto: Instagram/emrata

Melansir dari US Magazine, Ratajkowski dan Bear-McClard pertama kali terlihat bersama pada Februari 2018, setelah sebelumnya Ratajkowski memiliki hubungan selama tiga tahun dengan musisi Jeff Magid yang kandas beberapa minggu sebelumnya.

Kemudian, tidak lama setelah itu, Ratajkowski lagi-lagi mengejutkan fans dengan mengumumkan pernikahannya dengan Bear-McClard. Banyak fans yang menganggap pernikahan mereka terlalu cepat. Kabarnya, Ratajkowski memang sudah mengenal Bear McClard bertahun-tahun. Seorang narasumber mengatakan "Mereka berada dalam satu lingkungan pertemanan... Dia bukan orang asing."

Memiliki Anak Laki-Laki

Anak laki-laki Emily Ratajkowski, Sylvester Apollo Bear/Foto: Instagram/emrata
Anak laki-laki Emily Ratajkowski, Sylvester Apollo Bear/Foto: Instagram/emrata

Setelah dua tahun pernikahannya, pada 2020 lalu Ratajkowski mengkonfirmasi bahwa ia dan Bear-McClard sedang menantikan buah hatinya yang pertama. Ia juga menceritakan sedikit pengalaman yang ia rasakan di masa kehamilannya ini dalam wawancara denganĀ Vogue. Ia menceritakan bahwa pengalaman kehamilannya "sangat indah". "(Kehamilan) adalah sesuatu yang dilakukan seorangĀ perempuan sendirian, di dalam tubuhnya, tidak peduli apa pun keadaannya." ujarnya.

Lalu, pada Maret 2021, Ratajkowski dan Bear-McClard resmi menjadi orang tua untuk Sylvester Apollo Bear. Kabar tersebut Ratajkowski sampaikan di Instagram pribadi miliknya, "Sylvester Apollo Bear has joined us earth side. Sly arrived 3/8/21 on the most surreal, beautiful, and love-filled morning of my life."

Kabar Perpisahan

Kabar perpisahan Emily Ratajkowski dan Sebastian Mc-Clard/Foto: Instagram/emrata
Kabar perpisahan Emily Ratajkowski dan Sebastian Mc-Clard/Foto: Instagram/emrata

Rumor perpisahan ini sudah menjadi spekulasi di antara penggemarnya sejak Februari, karena foto cincin berliannya tiba-tiba saja hilang dari media sosial milik Ratajkowski. Kemudian beberapa waktu lalu, Ratajkowski terlihat sedang berada di New York tanpa mengenakan cincin pernikahannya.

Masih belum pasti apa penyebab dari kandasnya hubungan ini, namun, menurut beberapa sumber penyebabnya adalah perselingkuhan yang dilakukan oleh Bear-McClard.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id