sign up SIGN UP

Tak Langsung Minta Putus, Ini Respon Unik 4 Zodiak Saat Tahu Pasangannya Berselingkuh, Tebak Mereka Ngapain?

Galih Konain Tata | Beautynesia
Kamis, 23 Jun 2022 23:15 WIB
Tak Langsung Minta Putus, Ini Respon Unik 4 Zodiak Saat Tahu Pasangannya Berselingkuh, Tebak Mereka Ngapain?
Setiap orang pasti punya cara yang berbeda untuk menghadapi pasangan yang berselingkuh. Ada yang memaafkan, ada juga yang pergi meninggalkan. (Foto: Pexels.com/ Cottonbro)
Jakarta -

Mengetahui bahwa pasangan berkhianat bisa jadi hal yang paling menyakitkan. Apalagi jika selama ini kita sudah selalu menjaga kesetiaan. Nggak hanya sebatas sakit hati, saat pasangan berselingkuh juga akan membuat kita menjadi insecure, nggak percaya diri, dan mempertanyakan apa yang salah dari diri kita. 

Tentunya, setiap orang pasti punya cara yang berbeda untuk menghadapi pasangan yang ketahuan mendua. Ada yang kecewa tapi tetap memaafkan. Sebagian lain mungkin akan dendam dan memutuskan pergi. Sama seperti ke-empat zodiak ini yang punya cara berbeda dalam mengatasi pasangan yang berselingkuh. 

Aries

Aries/ Foto: Pexels.com/ Ketut Subiyanto
Aries/ Foto: Pexels.com/ Ketut Subiyanto

Diselingkuhi bukanlah sesuatu yang dianggap remeh oleh Aries. Baik mereka yang baru berkencan selama beberapa minggu atau berkencan dalam jangka waktu cukup lama. Mereka bukan orang yang meninggalkan hubungan tanpa jawaban, tetapi mereka juga percaya harus ada hukuman bagi pasangan yang sudah menghancurkan hati mereka.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa Aries bukanlah seseorang yang mudah patah hati, tetapi jika pasangan menempatkannya dalam situasi menyakitkan seperti kasus perselingkuhan, maka apa pun bisa terjadi.

Ketika Aries mengetahui bahwa mereka telah diselingkuhi, reaksi mereka adalah membalas dendam pada pasangan. Sejujurnya, Aries nggak benar-benar peduli jika pasangannya menyesal atau berharap hubungan itu berakhir juga. Aries hanya ingin membalas dendam dan membiarkan pasangan yang selingkuh tersebut mengambil karmanya sendiri. 

Gemini

Gemini/ Foto: Pexels.com/ Rodnae Productions
Gemini/ Foto: Pexels.com/ Rodnae Productions

Diselingkuhi bisa membuat Gemini merasa sangat berkonflik.  Mereka merasakan banyak emosi yang berbeda dalam satu waktu. Di satu sisi, Gemini ingin meninggalkan pasangan mereka selamanya, tetapi juga ingin mendengarkan apa alasan pasangan berselingkuh.  

Satu hal yang akan dilakukan Gemini saat mengetahui pasangan berselingkuh adalah memutuskan semua akses komunikasi. Bagi Gemini, selingkuh adalah pengkhianatan terhadap kepercayaan dan cinta.

Jadi, mereka memutuskan untuk memblokir semua media sosial dan membiarkan hati dan kepala mereka bertarung habis-habisan. Ketimbang harus membiarkan pasangan yang berselingkuh memanipulasi agar bisa memaafkannya. 

Cancer

Cancer/ Foto: Pexels.com/ Ron Lach
Cancer/ Foto: Pexels.com/ Ron Lach

Berbeda dengan dua zodiak di atas, Cancer cenderung memikirkan semua hal dari banyak sisi, termasuk masalah perselingkuhan. Bagi mereka, cinta adalah hal yang rumit, nggak hanya sekadar hitam dan putih.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika datang ke pasang surutnya suatu hubungan.  Hanya karena Cancer diselingkuhi, bukan berarti hubungan itu bisa langsung berakhir. 

Cancer benar-benar ingin memikirkan semuanya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk pergi atau tetap tinggal. Di balik itu, Cancer juga tahu bahwa mereka bisa menjadi sangat emosional.

Itulah sebabnya pada saat pertama kali mengetahui pasangan yang berselingkuh, mereka tidak percaya diri untuk menghadapi langkah selanjutnya sendirian.

Aquarius

Aquarius/ Foto: Pexels.com/ Steh Nobre
Aquarius/ Foto: Pexels.com/ Steh Nobre

Ketika Aquarius mendapati pasangan berselingkuh, ada terlalu banyak hal yang ada di kepala mereka, termasuk langkah yang harus mereka ambil selanjutnya.

Aquarius tahu bahwa mereka seharusnya marah, tetapi mereka juga memikirkan apa kata-kata atau tindakan yang dapat membalas rasa sakit hatinya. Sekaligus bagaimana cara menjaga diri dan perasaan mereka sendiri ke depannya. 

Berada dalam hubungan yang serius adalah masalah besar bagi Aquarius, dan ketika sesuatu buruk terjadi, mereka akan kebingungan apakah lebih baik sendirian atau tidak.

Jadi, dengan break sejenak dari pasangan, membuat Aquarius benar-benar bisa memutuskan apa yang ingin mereka lakukan selanjutnya. Entah untuk memaafkan pasangan atau mengakhiri hubungan untuk selamanya. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id