STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Ji Eun 'PURPLE KISS' Keluar dari Grup Karena Masalah Kesehatan, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Neysa Alicia | Beautynesia
Selasa, 22 Nov 2022 18:00 WIB
Ji Eun 'PURPLE KISS' Keluar dari Grup Karena Masalah Kesehatan, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans
Ji Eun 'PURPLE KISS' hengkang dari grup karena masalah kesehatan/ Foto: instagram.com/purplekiss_official

Hai, Beauties! Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan Korea, khususnya bagi para penggemar musik K-Pop. Pada Jumat, (18/11) lalu, RBW Entertainment memberikan pengumuman bahwa salah satu anggota PURPLE KISS, Ji Eun, meninggalkan grup untuk fokus dengan masalah kesehatannya.

foto: instagram.com/purplekiss_official
Ji Eun 'PURPLE KISS'/ foto: instagram.com/purplekiss_official

Pada situs resmi mereka, RBW Entertainment meminta maaf kepada para penggemar PURPLE KISS dengan kabar mengejutkan tersebut. RBW Entertainment juga menjelaskan kalau kondisi kesehatan Ji Eun terus menerus memburuk, disertai dengan gangguan kecemasan ketika menjalani aktivitas bersama grup.

Untuk itu, Ji Eun harus menjalani pemeriksaan secara intensif dan beristirahat total agar kondisinya tetap stabil. Menyusul pernyataan dari agensi, Ji Eun menulis surat permintaan maaf untuk para penggemar. Surat yang langsung ditulis tangan tersebut berbunyi:

"Halo semuanya, ini Ji Eun dari PURPLE KISS. Saya merasa khawatir kalau saya akan membuat banyak orang yang telah menunggu kabar baik terkejut, dengan berita yang sangat tiba-tiba ini.

Setelah melalui banyak pertimbangan dengan agensi, akhirnya saya memutuskan untuk mengakhiri masa promosi saya dengan PURPLE KISS, dan akan mencari jalan baru sebagai Park Ji Eun, bukan Ji Eun 'PURPLE KISS'.

foto: instagram.com/purplekiss_officialJi Eun 'PURPLE KISS'/ foto: instagram.com/purplekiss_official

Saya harap, anda tetap menantikan dan memperhatikan dengan hangat langkah saya selanjutnya. Saya merasa sangat senang dan bersyukur karena telah menerima begitu banyak cinta dari PLORY (sebutan untuk klub penggemar PURPLE KISS), serta pengalaman dan kenangan yang tidak dapat dilupakan bersama dengan PURPLE KISS.

Tolong jangan terlalu banyak khawatir dengan masalah kesehatan saya. Nanti, saya pasti akan tampil dengan lebih keren setelah menjadi Park Ji Eun agar bisa membalas semua cinta yang telah aku terima dari kalian semua. Terima kasih."

foto: instagram.com/purplekiss_official
PURPLE KISS/ foto: instagram.com/purplekiss_official

Sementara itu, PURPLE KISS debut pada tanggal 15 Maret 2021 lalu dengan tujuh orang anggota. Beberapa anggotanya termasuk Park Ji Eun merupakan mantan kontestan Produce 48, sebagai perwakilan trainee dari RBW Entertainment.

Setelah acara tersebut berakhir, Ji Eun bersama trainee lainnya aktif muncul di akun YouTube 365 Practice, yang dibuat RBW sebagai grup pre-debut dari PURPLE KISS. 

Tetap dukung Ji Eun maupun PURPLE KISS untuk ke depannya ya, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE