sign up SIGN UP

Kang Daniel, Selebriti Korea Pertama yang Menjadi Cover Majalah Rolling Stone Edisi Khusus

Novia Rezki | Beautynesia
Senin, 24 May 2021 19:30 WIB
Kang Daniel, Selebriti Korea Pertama yang Menjadi Cover Majalah Rolling Stone Edisi Khusus
caption
Jakarta -

Baru-baru ini majalah Rolling Stone Korea dan WWD Korea mengumumkan jika penyanyi Kang Daniel terpilih menjadi model sampul majalah mereka untuk edisi spesial.

Hal tersebut diumumkan majalah Rolling Stone Korea melalui akun twitter dan instagram mereka. Majalah budaya pop Rolling Stone meluncurkan edisi Korea pada tahun 2020 dan baru-baru ini menerbitkan edisi pertamanya yang menampilkan artis P Nation di sampulnya. Sekarang, sampul edisi khusus pertama Rolling Stone Korea akan menampilkan Kang Daniel.

Hal ini menjadikan Kang Daniel selebriti pertama Korea yang tampil di halaman depan majalah Rolling Stone Korea untuk edisi khusus.

Kang Daniel menjadi cover majalah Rolling Stone Korea edisi khusus (foto: instagram.com/rollingstonekorea)
Kang Daniel menjadi cover majalah Rolling Stone Korea edisi khusus

Tentu kesempatan ini membuat Kang Daniel kembali terhubung dengan reporter Jeff Benjamin untuk cerita eksklusif Rolling Stone Korea berjudul "The Deeper Colors of Kang Daniel". Keduanya sebelumnya berbicara untuk Billboard dan Forbes.

Sementara itu, majalah Women’s Wear Daily atau yang biasa dikenal WWD, sebuah jurnal yang berkecimpung meliput industri mode selama lebih dari 100 tahun. Pada tahun 2017, majalah WWD mulai beralih ke digital dan terkadang merilis edisi cetakan khusus.

Kang Daniel menjadi model sampul Korea pertama untuk edisi khusus WWD Korea sejak dimulainya jurnal di Korea pada 2019 lalu. Sebelumnya, supermodel Helena Christensen menjadi sampul edisi khusus pada Desember tahun 2019 lalu.

Kang Daniel saat pemotretan untuk majalah WWD Korea (foto: instagram.com/wwdkorea)
Kang Daniel saat pemotretan untuk majalah WWD Korea

Sementara penyanyi berusia 24 tahun tersebut baru saja mempromosikan comeback-nya dengan merilis album yang bertajuk “Yellow”. Mini album tersebut berisi tentang perjalanan kesehatan mental yang dialaminya.

Pada 13 Mei, ia merilis single kolaborasi berjudul "Outerspace" yang menampilkan Loco via UNIVERSE MUSIC dan Warner Music Korea. Dia kemudian menjadi pembawa acara pesta penggemar UNIVERSE yang disebut 'Dear My D' pada tanggal 16.

Seperti yang diketahui, Kang Daniel adalah penyanyi asal Korea Selatan yang dikenal setelah muncul pada acara Produce 101 Season 2. Kang Daniel merupakan pemenang atau trainee yang berhasil menduduki peringkat pertama di acara tersebut dan otomatis menjadi center di grup idol jebolan Produce 101 Season 2, yaitu Wanna One.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id