sign up SIGN UP

Kate Middleton Gantikan Megan Markle Jadi Influencer Top 2020

tyana | Rabu, 20 Jan 2021 16:00 WIB
Kate Middleton Gantikan Megan Markle Jadi Influencer Top 2020
caption

Selera fashion keluarga Kerajaan Inggris memang sudah tidak diragukan lagi. Ratu Elizabeth dan Lady Diana merupakan salah satu fashion ikon pada zamannya. Hal ini juga berlaku pada kedua menantunya Kate Middleton dan Meghan Markle.

Setelah tahun lalu Meghan Markle menyandang influencer fashion paling TOP 2019, Duchess of Sussex harus rela memberikan gelar tersebut kepada kakak iparnya, Kate Middleton. 

Kate Middleton Jadi Influencer Paling Top 2020

Kate Middleton Gantikan Magan Markle Jadi Influencer Paling Top 2020
Royal Family/instagram.com/kensingtonroyal

Gaya fashion Kate Middleton telah mencuri perhatian publik semenjak resmi menjadi anggota royal family. Apapun yang istri Pangeran William ini kenakan akan diikuti oleh banyak orang, bahkan saat musim pandemi corona seperti sekarang ini. Untuk itu tak salah kalau situs online shopping LovetheSale memberikan gelar Duchess of Cambridge sebagai influencer paling Top 2020 di Inggris. 

Floral Dress yang Dikenakan Kate Middleton

Kate Middleton Gantikan Magan Markle Jadi Influencer Paling Top 2020
Duchess of Cambridge/instagram.com/kensingtonroyal

Gelar ini diberikan berdasarkan data penjualan dan pencarian pakaian dan item fashion selama satu tahun belakang. Ibu tiga anak ini menempati posisi teratas dan menggeser Meghan Markle menjadi posisi ketiga dikarenakan pencarian floral dress yang pernah Ia kenakan pada akhir Juni 2020 saat mengunjungi East Anglia's Children's Hospices (EACH) di Framlingham Earl, Inggris. Kunjungan ini merupakan aktivitas di luar pertama Duchess of Cambridge saat pandemi corona. 

Dilansir dari wolipop.detik.com, floral dress yang dikenakan oleh Kate Middleton merupakan koleksi Faithfull The Brand, yaitu sebuah brand fashion yang berbasis di Bali. Dress yang digunakan oleh istri Pangeran William ini dijual dengan harga US$ 189 atau sekitar Rp2,7 juta. 

Peningkatan Pencarian Floral Dress Kate Middleton

Kate Middleton Gantikan Magan Markle Jadi Influencer Paling Top 2020
Kate Middleton/instagram.com/kensingtonroyal

Dalam wawancaranya dengan Daily Mail, LovetheSales menyebutkan pencarian floral dress yang dikenakan oleh Kate Middleton di internet meningkat 112 persen dari sebelumnya. Dress ini juga laku terjual sebelum 24 jam digunakan oleh Kate Middleton. Dari data tersebut juga diketahui banyak orang yang tertarik dengan cara pemilihan gaya fashion Kate yang lebih personal dan terjangkau. 

"Kate memperlihatkan gaya fashionnya yang lebih terjangkau saat lockdown, dan Ia juga selalu terdepan dengan penampilannya saat melakukan kegiatan amal secara online," ungkap stylist Jessie Stein saat diwawancara Daily Mail. 

Jessie juga menambahkan " Masyarakat melihat adanya sisi berbeda dari Kate yang lebih personal saat lockdown. Ia berhasil menunjukan gaya fashion yang lebih bernuansa musim panas dalam pemilihan busana".

Gaya Fashion Meghan Markle 

Kate Middleton Gantikan Magan Markle Jadi Influencer Paling Top 2020
Meghan Markle & Pangeran Harry/instagram.com/sussexroyal

Tergesernya posisi Meghan Markle menjadi urutan ketiga diungkapkan Jessie karena keputusan istri pangeran Harry ini untuk keluar dari kerajaan Inggris atau banyak orang menyebutnya dengan istilah "Megxit" kepanjangan dari "Meghan Exit". Tergesernya pemain film "Remember Me" ini juga dikarenakan pemilihan busana yang dianggap kurang berpengaruh dalam pencarian fans.

Urutan kedua Influencer paling Top 2020 di Inggris diduduki oleh Holly Willoughby. Gaya fashion presenter Televisi ini dinilai banyak disukai karena tak lekang oleh waktu dan juga terjangkau. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id