STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Keberuntungan Terus Datang, Atur Halaman Belakang Rumah dengan Tips Fengshui Ini

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Minggu, 07 Nov 2021 23:15 WIB
Keberuntungan Terus Datang, Atur Halaman Belakang Rumah dengan Tips Fengshui Ini

Kunci dari sukses bukan hanya dikarenakan kerja keras, tetapi juga dipengaruhi oleh keberuntungan. Buktinya, banyak orang yang sudah berusaha sedemikian rupa, tetapi masih kalah berhasil dengan mereka yang punya keberuntungan selama hidup. 

Ada juga sebagian orang di dunia ini yang selalu dilimpahi keberuntungan sehingga bisa menjalani hidup tanpa perlu terlalu extra miles. Menurut fengshui, Keberuntungan sendiri erat kaitannya dengan seberapa sering kamu terpapar energi positif.

Nah, coba deh atur halaman belakang rumah kamu pakai tips fengshui berikut ini. Melansir dari Fengshui Tricks, ini dia caranya. 

Pastikan Ada Kolam Renang di Halaman Belakang Rumah

kolam renang
kolam renang/Foto:pexels.com/pavel-danilyuk

Air adalah simbol keberuntungan yang mengalir serta mampu memberikan ‘Chi’ alias energi spiritual bagi manusia. So, pastikan halaman belakang rumahmu sudah ada fasilitas kolam renang, ya. Namun, bila halaman rumah nggak terlalu luas, ganti kolam renang dengan air mancur buatan berukuran mini. 

Ganti Kursi Plastik dengan Kursi Kayu

kursi kayu
kursi kayu/Foto:pexels.com/mikebirdy

Kursi plastik memang bisa dibeli dengan harga yang murah. Namun, alangkah baiknya Beauties memilih kursi kayu meskipun harganya lebih mahal. Selain awet, kursi kayu bisa memberikan energi baik pada pemakainya karena dibuat dari unsur alam. Ilmu fengshui sendiri percaya bahwa kayu bisa menolak roh jahat yang masuk ke dalam rumah, lho

Jauhkan Lokasi Pembuangan Sampah dari Halaman Belakang

Sampah yang menumpuk membawa energi negatif pada mereka yang mendekat. So, pastikan lokasi sampah tidak berada di halaman belakang, melainkan agak jauh dari rumah. Bila tidak ada space yang memadai dan mengharuskan sampah ada di halaman belakang, segera buang setiap hari tanpa harus menunggu penuh.

Perbanyak Bunga Berwarna Merah dan Pink

bunga merah
bunga merah/Foto:pexels.com/marcelodias

Guna mendatangkan energi cinta dan keberuntungan, unsur merah dan pink harus diperbanyak. Kamu bisa menanam berbagai bunga berwarna merah atau pink seperti mawar dan anggrek. Diharapkan, energi kasih sayang yang masuk ke halaman belakang membuat rasa tentram ke dalam hati. 

Jangan Biarkan Halaman Belakang Redup

Beauties, pastikan halaman belakang rumah sudah ada lampu taman, ya. Pasalnya, keberuntungan yang masuk bisa tertolak di tempat yang gelap, lho. Dengan cahaya yang benderang, energi spiritual akan lebih mudah terserap. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya? DAFTAR DI SINI! 

(fer/fer)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE