sign up SIGN UP

Kemarin Belum Dapat Tiket? Cek 5 Film Ini Dulu, Biar Nyambung Pas Nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Ika Nur Amalia | Beautynesia
Rabu, 11 May 2022 19:45 WIB
Kemarin Belum Dapat Tiket? Cek 5 Film Ini Dulu, Biar Nyambung Pas Nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness
caption

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah dirilis di bioskop sejak 5 Mei lalu. Babak baru cerita yang disajikan Marvel Studio ini, tentu sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pencinta Marvel di seluruh dunia, Beauties salah satunya?

Banyaknya karakter Marvel yang dirilis menjadi film dengan storyline yang saling berkaitan, membuat para pencintanya perlu selalu update dengan ceritanya nih Beauties. Tujuannya tentu agar Beauties tetap bisa paham dengan jalan cerita yang ditampilkan dalam film-film Marvel.

Nah, Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang baru diputar di bioskop-bioskop Indonesia ini, adalah salah satunya. Biar paham dan lebih menikmati jalan cerita dalam filmnya, Beauties perlu nih untuk menonton beberapa film Marvel yang telah dirilis sebelumnya. Apa saja sih? Simak terus ya Beauties!

1) Doctor Strange (2016)

Doctor Strange (2016)
Doctor Strange (2016) /Foto: imdb.com

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan seri kedua dari cerita Doctor Strange. Film pertamanya telah lebih dulu dirilis pada 2016 lalu nih Beauties. Jika Beauties baru akan menonton Doctor Strange di bioskop, ada baiknya Beauties menonton film Doctor Strange yang pertama lebih dulu.

Lewat film yang pertama, Beauties akan lebih mengenali karakter Doctor Strange itu sendiri. Meski sudah tidak lagi diputar di bioskop, film seri pertamanya ini masih bisa Beauties tonton secara streaming di platform Disney+ Hotstar.

2) Wanda Vision (2021)

Wanda Vision
Wanda Vision (2021) /Foto: Twitter Wanda Vision

Series dengan total 9 episode ini, juga bisa Beauties tonton secara streaming di platform Disney+ Hotstar. Wanda Vision akan membawa Beauties mengenal Wanda yang membuka potensi kekuatan terbesar Scarlett Witch dan merupakan awal dari dunia multiverse.

3) What If (2021)

Marvel juga menghadirkan serial dalam bentuk animasi lewat series What If yang telah rilis tahun lalu, Beauties. Jika menonton series ini, Beauties akan dibawa ke cerita tentang berbagai macam kemungkinan yang terjadi di luar universe Marvel. What If juga bisa Beauties tonton secara streaming di Disney+ Hotstar.

What If (2021)
What If (2021) /Foto: Twitter Wanda Vision

4) Spider-Man: No Way Home (2021)

Karakter Doctor Strange muncul dalam film Spider-Man: No Way Home yang rilis 2021 lalu. Dalam film ini, Doctor Strange membuat semua universe menjadi berantakan karena mantra yang dirapalkannya. Nah kira-kira di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakal muncul Spider-Man juga nggak ya, Beauties?

Spider-Man: No Way Home
Spider-Man: No Way Home /Foto: Twitter Spiderman Movie

5) Loki (2021)

Loki juga merupakan karakter Marvel yang dirilis dalam bentuk series pada 2021 lalu. Serial ini hadir dalam 6 episode yang bisa Beauties tonton di Disney+ Hotstar.

Meskipun nggak terkait secara langsung, namun lewat serial Loki ini, Beauties akan lebih paham tentang multiverse yang diceritakan dalam film-film Marvel. Apalagi nantinya akan muncul juga varian-varian dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

LOKI (2021)
LOKI (2021) /Foto: Twitter Loki Official

Makin penasaran dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness? Sebaiknya kamu nonton film-film di atas dulu, biar nggak kagok pas nonton sama bestie atau pacar di bioskop nanti. Selamat menonton, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id