BILLBOARD
970x250

Kumulo Creative Compound, Tempat Hangout Hits di Tengah Pandemi COVID-19

Esra Dopita | Beautynesia
Rabu, 23 Sep 2020 09:30 WIB
Kumulo Creative Compound, Tempat Hangout Hits di Tengah Pandemi COVID-19

Setelah M Bloc Space, kini muncul tempat nongkrong baru, Kumulo Creative Compound. Berlokasi di The Breeze BSD City, Tangerang Selatan, Kumulo Creative Compound adalah sebuah creative compound yang berada di lahan terbuka yang luas dan didesain menarik serta super aesthetic.

Tak sekadar menjadi spot nongkrong, di tempat ini, kamu dapat mengajak teman-teman atau komunitas kreatif berkumpul bersama. Suasana yang teduh serta fasilitas kreatif yang mendukung, membuat Kumulo menjadi destinasi yang tepat untuk menggali potensi serta inspirasi berkreasi. 

Kumulo Creative Compound adalah sebuah creative compound yang berada di lahan terbuka yang luas dan didesain menarik serta super aesthetic.
https://www.instagram.com/kumulo.bsd/

Berdiri di atas lahan seluas 4.100 meter, hadirnya Kumulo Creative Compound BSD menjadi penanda ruang komunitas kreatif pertama di BSD yang mewadahi serta mendukung perkembangan pelaku ekonomi kreatif, usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), juga startup.

Spot nongkrong yang muncul di tengah pandemi ini memiliki 25 microshops dengan aneka lini bisnis. Mulai dari, food and beverages, home decor, fashion, kecantikan dan lifestyle, hingga kesehatan.

Kehadiran Kumulo Creative Compound BSD menjadi penanda ruang komunitas kreatif pertama di BSD yang mewadahi serta mendukung perkembangan pelaku ekonomi.
https://www.instagram.com/kumulo.bsd/

Dengan mengusung konsep bangunan prefab atau bangunan temporer, setiap tenant didesain dengan gaya estetik, kreatif, bentuk yang unik, dan warna serba putih. Selain itu, setiap kios juga didesain dengan konsep modular, sebuah bangunan yang berdiri tanpa perlu membutuhkan area yang dalam untuk membuat pondasi, sehingga tidak merusak kondisi. 

Selain itu, setiap tenant juga didesain berjarak demi memberi kemudahan bagi para tenant dalam menghadirkan konsep serta karakter masing-masing. Desain yang menarik ini diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Kumulo Creative Compound yang muncul di tengah pandemi ini memiliki 25 microshops dengan aneka lini bisnis.
https://www.instagram.com/kumulo.bsd/

Tak heran, bila banyak pengunjung yang hadir pasti akan berfoto lantaran desain Kumulo yang futuristis juga instagrambel. Dijamin feed Instagram kamu bakal menarik. 

Tak hanya sebagai tempat hangout dan wadah bagi komunitas kreatif, di Kumulo Creative Compound BSD kamu juga dapat melakukan hal kesukaan atau hobi seperti bermain sepeda dan skuter serta membawa hewan peliharaan berjalan-jalan, tapi harus mengikuti aturan yang berlaku.

Dengan mengusung konsep bangunan prefab atau bangunan temporer, setiap tenant didesain dengan gaya estetik, kreatif, bentuk yang unik, dan warna serba putih.
https://www.instagram.com/j_anandary/

Kumolo Creative Compound BSD telah dibuka sejak awal Juli 2020. Namun, mengingat kini tengah pandemi virus corona, pengunjung harus mengikuti protokol kesehatan seperti pengecekan suhu badan dan mengenakan masker. Begitu pun setiap pekerja beserta tenant telah melewati serangkai tes COVID-19 seperti rapid test dan swab

Untuk berkunjung, kamu harus melakukan booking terlebih dulu melalui website resmi atau Instagram tenant terkait. Para pengunjung harus membayar voucer Rp50 ribu. Voucher itu nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai produk dari beberapa tenant lokal artisan di Kumulo.

Tak hanya sebagai tempat hangout dan wadah bagi komunitas kreatif, di Kumulo Creative Compound BSD kamu juga dapat melakukan hal kesukaan atau hobi seperti bermain sepeda dan skuter.
https://www.instagram.com/kumulo.bsd/

Pengunjung juga dilarang membawa kamera profesional dan hanya boleh memotret dari ponsel. Kumolo Creative Compound buka setiap hari. Senin sampai Jumat (10.00-18.00) serta Sabtu dan Minggu (07.00-18.00).

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE