STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Ladang Cuan, 5 Pekerjaan Unik yang Ada di Jepang Ini Banyak Dicoba!

Yemima Prasetya Christiana Putri | Beautynesia
Selasa, 04 Oct 2022 13:00 WIB
Ladang Cuan, 5 Pekerjaan Unik yang Ada di Jepang Ini Banyak Dicoba!

Jepang merupakan salah satu negara maju dengan biaya hidup yang tinggi. Sehingga, jika kamu ingin tinggal di Jepang terutama di kota-kota besar maka kamu harus memiliki simpanan uang yang cukup banyak.

Tingginya biaya hidup di Jepang membuat masyarakatnya menciptakan beberapa pekerjaan unik yang mungkin hanya bisa ditemui di Jepang.

Inilah beberapa pekerjaan unik di Jepang yang perlu diketahui agar kamu tidak terkejut saat berada di sana. Simak yuk!

1. Handsome Weeping Boys

Pelanggan bisa menyewa seorang perempuan untuk menemaninya tidur bersama dengan penuh kenyamanan/Foto: freepik.com/freepik
Ilustrasi seorang Handsome Weeping Boys/Foto: freepik.com/freepik

Handsome weeping boys merupakan salah satu pekerjaan unik untuk para perempuan yang kesepian dan sedang bersedih. Para lelaki dengan wajah yang tampan bisa disewa seharga 7.900 yen per jam untuk menemani dan menghapus air mata.

2. Pemeluk Profesional

Pelanggan bisa menyewa seorang perempuan untuk menemaninya tidur bersama dengan penuh kenyamanan./Foto: freepik.com/master1305
Ilustrasi seorang pemeluk profesional/Foto: freepik.com/master1305

Di tengah sibuk dan ramainya negara Jepang, ternyata sebagian masyarakat Jepang merupakan orang-orang kesepian. Hal ini terlihat dari tersedianya persewaan perempuan untuk menemani tidur. Pelanggan bisa menyewa seorang perempuan untuk menemaninya tidur bersama dengan penuh kenyamanan.

3. Rentaru Kareshi

masyarakat Jepang biasa menggunakan jasa ini bagi mereka yang kesepian namun tidak ingin memiliki hubungan yang terikat/Foto: freepik.com/drobotdean
Ilustrasi seorang pacar sewaan/Foto: freepik.com/drobotdean

Rentaru kareshi atau persewaan pacar mungkin masih sangat aneh terdengar di telinga kita. Namun, masyarakat Jepang biasa menggunakan jasa ini bagi mereka yang kesepian dan tidak ingin memiliki hubungan yang terikat.

Persewaan pacar ini memiliki batasan yang hanya bisa memeluk dan berpegangan tangan saja. Jepang mencatat bahwa sekitar 40% masyarakat yang menggunakan jasa ini adalah para ibu rumah tangga.

4. Pengucap Maaf Profesional

Seorang bisa menyewa orang lain untuk menyampaikan sebuah permintaan maaf pada orang yang dituju entah melalui telepon, email, atau secara langsung/foto: pexels.com/kevin-malik
Ilustrasi pengucap maaf profesional/Foto:pexels.com/kevin-malik

Kata ‘maaf’ terkadang sangat sulit untuk dilakukan. Inilah awal mula munculnya pekerjaan pengucap maaf profesional. Seorang bisa menyewa orang lain untuk menyampaikan sebuah permintaan maaf pada orang yang dituju entah melalui telepon, email, atau secara langsung.

5. Tamu Pernikahan Palsu

Jepang memiliki jasa yang menyewakan tamu pernikahan palsu/Foto: id.pinterest.com/wakon-style.jp
Ilustrasi pernikahan di Jepang/Foto: id.pinterest.com/wakon-style.jp

Jika ingin menggelar pernikahan di Jepang, kamu tidak perlu khawatir jika tidak memiliki teman untuk diundang di pesta pernikahan. Ya, Jepang memiliki jasa yang menyewakan tamu pernikahan palsu.

Tidak hanya sekedar tamu pasif, mereka bisa menjadi apa pun yang kamu inginkan. Para tamu palsu bisa dipesan untuk berperan menjadi mantan pacar, teman kantor, bos, dan yang lainnya seperti yang kamu inginkan.

Nah, selain disebut sebagai negara maju Jepang juga merupakan negara yang sangat unik ya, Beauties. Jangan heran jika kamu menemui hal-hal seperti di atas saat kamu berada di Jepang. Apakah kamu tertarik mencoba pekerjaan tersebut saat berada di Jepang untuk menambah uang saku?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE