STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon Dikonfirmasi Bintangi Drama Korea Terbaru, First Lady

Nabila Billeni Faron | Beautynesia
Selasa, 04 Oct 2022 07:15 WIB
Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon Dikonfirmasi Bintangi Drama Korea Terbaru, First Lady

Aktris dan aktor Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea terbaru dari tvN yang akan tayang mendatang berjudul First Lady, yang ditulis oleh penulis terkenal Kim Soon Ok  untuk berpartisipasi dalam drama ini.

Selain Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon ada juga pemain lainnya, seperti Jang Hee Jin, Park Ki Woong dan Bong Tae Gyu, Beauties. Para pemain dikabarkan sudah memulai proses syuting.

Sementara, drama ini bercerita tentang seorang perempuan yang harus menjadi ibu negara untuk melindungi keluarganya. Suatu hari, ia menghadapi kebenaran masa lalu yang mengerikan yang telah dia lupakan sepenuhnya, dan ia akan membalas dendam dengan putus asa terhadap mereka yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi padanya.

Lee Ji Ah dan Lee Sang YoonLee Ji Ah dan Lee Sang Yoon/ Foto: allkpop.com

Sutradara Choi Young Hoon dari serial drama SBS “One the Woman” (2021) dan “Good Casting” (2020) dan penulis Hyun Ji Min, anggota tim penulis Kim, akan bersama-sama memimpin serial ini. Kim akan berpartisipasi sebagai pencipta dan mengawasi proses penulisan naskah dan alur narasi.

Kim berada di balik drama populer seperti SBS “The Penthouse” (2020-21), “The Last Empress” (2018) dan “Temptation of a Wife” (2008-09). Keistimewaannya terletak pada alur cerita makjang, sebuah genre dengan narasi yang begitu menegangkan dan asusila sehingga dianggap konyol.

Lady
Para pemeran untuk First Lady/Foto : hancinema.net

Lee Ji Ah sendiri akan memerankan tokoh protagonis utama Hong Tae Ra, seorang perempuan yang tampaknya memiliki segalanya, keluarga tiga orang yang penuh kasih dengan suami dan putrinya, tetapi tidak memiliki ingatan tentang masa lalunya.

Ketika Hong Tae Ra mulai mengingat, hidupnya yang sempurna hancur dan tersapu ke dalam pusaran kekacauan, berjuang untuk bertahan hidup dan balas dendam.

Sementara, Lee Sang Yoon akan memerankan suami dari Hong Tae Ra, pengusaha cerdik bernama Pyo Jae Hyun yang menjadi calon presiden. Pria tersebut dikenal oleh Generasi Z sebagai salah satu pengusaha yang ingin mereka tiru.

Pyo Jae Hyun mengembangkan teknologi baru di bidang neural smart patch, dan politisi percaya dirinya bisa menjadi presiden Korea Selatan berikutnya. Secara khusus, ekspektasi tinggi untuk sinergi aktingnya dengan Lee Ji Ah lewat drama First Lady pun turut dinantikan.

Selain itu, ada pula karakter yang diperankan Park Ki Woong yaitu Jang Do Jin, adalah pria kompetitif yang menyukai taruhan. Pria tersebut lahir dengan 'sendok perak', serta merupakan perwakilan manajemen dari perusahaan IT Haechi.

Jang Do Jin juga berteman dekat dengan Pyo Jae Hyun, yang terus-menerus meningkatkan daya saingnya sejak kuliah dan membuatnya merasakan pahitnya kekalahan untuk pertama kalinya.

Lady / Foto : mydramalist.comPemeran lainnya di First Lady/ Foto: mydramalist.com

Kemudian, ada pula Bong Tae Gyu akan bersatu kembali dengan lawan mainnya di “The Penthouse” Lee Ji Ah dan memerankan Goo Sung Chan, seorang geek seperti peretas dan kepala lembaga penelitian Haechi.

Pyo Jae Hyun, Jang Do Jin, dan Goo Sung Chan sudah seperti Three Musketeers sejak kuliah, dan Goo Sung Chan terobsesi dengan penelitian tambalan pintar, yang merupakan teknologi inti perusahaan.

Nah, kira-kira kamu penasaran nggak dengan drama First Lady? Namun, kamu harus sedikit bersabar, karena First Lady dikabarkan akan tayang sekitar tahun 2023. Mari menunggu kabar selanjutnya, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE