sign up SIGN UP

Mari Intip Kepribadian Temanmu Lewat Perhiasan Favorit Mereka! Pecinta Gelang Antik Orangnya Down To Earth

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Kamis, 30 Dec 2021 08:30 WIB
Mari Intip Kepribadian Temanmu Lewat Perhiasan Favorit Mereka! Pecinta Gelang Antik Orangnya Down To Earth
caption
Jakarta -

Apa yang nampak diluar menentukan citra diri seseorang. Bagaimana potongan rambut, model baju dan perhiasan yang dipakai bisa mewujudkan gambaran sifat yang ada pada diri masing-masing manusia. 

So, kalau kamu ingin tahu bagimana kepribadian asli temanmu, coba lihat perhiasan model apa yang sering mereka pakai. Melansir dari Jewerly Notes, berikut ini adalah tipe kepribadian seseorang menurut perhiasan favorit. 

Perhiasan Set dengan Warna Senada Baju

perhiasan senada baju
perhiasan senada baju/Foto:unsplash.com/kkalerry

Apakah temanmu merupakan orang yang suka mengenakan perhiasan dengan warna yang matching sama baju? Misalkan saja, memakai kalung emas dengan baju berwarna kuning, atau gelang perak silver dengan baju berwarna senada. Nah, kalau ada temanmu yang seperti ini, kamu patut bersyukur. 

Pasalnya, kebiasaan menyesuaikan perhiasan set dengan warna baju dimiliki oleh orang-orang yang bertanggung jawab. So, jangan takut berteman dengan mereka. 

Perhiasan Antik dengan Model yang Unik

perhiasan antik
perhiasan antik/Foto:unsplash.com/hubiita

Nggak banyak orang menyukai perhiasan antik keluaran lama. Umumnya, sebagian besar orang menggemari perhiasan model terbaru. Ternyata nih, mereka penggemar perhiasan antik punya sifat yang rendah hati. 

Mereka juga bukan orang yang memusingkan kritikan orang lain, sesuai dengan prinsip mereka yang nggak memandang merek perhiasan. Mereka hanya menyukai perhiasan dengan model yang unik dan jarang ditemukan. 

Perhiasan Imitasi

perhiasan bermerek
perhiasan bermerek/Foto:unsplash.com/lihene_co

Meskipun nggak asli, tetapi perhiasan imitasi tetap memiliki pasar tersendiri. Rupanya, penggemar perhiasan tiruan merupakan sosok yang suka dipuji. Mereka ingin terlihat baik di hadapan orang lain, meskipun dengan menggunakan perhiasan palsu. 

Perhiasan Bermerek

Merek perhiasan terkenal seperti Tifanny, Bucellati, dan Harry Winston memang punya nilai tersendiri di hati sebagian orang. Meskipun mahal, tetapi merek perhiasan tersebut memberikan pengalaman yang sangat berbeda ketika dikenakan. 

Nah, ternyata pecinta perhiasan bermerek sendiri punya sifat yang sangat teliti. Kebiasaan membedakan mana perhiasan bermerek yang asli dan tidak membuat mereka sangat waspada di berbagai kesempatan. 

Perhiasan dengan Model Sederhana

perhiasan sederhana
perhiasan sederhana/Foto:pixabay.com/qimono

Pecinta perhiasan dengan model yang simpel merupakan orang-orang yang apa adanya. Mereka nggak memusingkan pendapat orang dan cenderung punya pendirian kuat. Sesuai dengan model perhiasan favorit mereka yang simpel, di kehidupan sehari-hari mereka pun anti drama.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya? DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id