STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Menang Gugatan, Ini 8 Selebriti yang Mendukung Johnny Depp Selama Persidangan Lawan Amber Heard

Retno Anggraini | Beautynesia
Rabu, 08 Jun 2022 06:13 WIB
Menang Gugatan, Ini 8 Selebriti yang Mendukung Johnny Depp Selama Persidangan Lawan Amber Heard

Sidang pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard akhirnya menemukan titik terang, di mana Johnny Depp berhasil memenangkan gugatan. Mengutip dari Wollipop, Heard dinyatakan bersalah karena menyebabkan Depp kehilangan banyak proyek film.

Tidak hanya masyarakat umum, banyak selebriti yang juga membela Heard maupun Depp sejak proses persidangan berlangsung dari tahun 2016. Melansir Insider, berikut deretan selebriti yang mendukung Johnny Depp hingga berhasil memenangkan gugatan.

Laurie Holden

Laurie Holden
Laurie Holden/Foto: Instagram.com/laurie_holden1

Holden termasuk dalam selebriti yang secara terbuka mendukung Johnny Depp dari awal persidangan di tahun 2016 hingga 2022. Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan menonton film terbaru Johnny Depp kala itu, yang berjudul Alice Through the Looking Glass.

Pada April 2022, Holden membuat postingan di Twitter seputar kebenaran dan keadilan dengan menambahkan tagar #JusticeForJohnnyDepp. Pada tanggal 1 Juni 2022, Holden kembali membuat postingan di Twitter tentang keadilan telah ditegakkan.

David Yates

David Yates
David Yates/Foto: Instagram.com/moviestalkofficial

Terlepas dari tuduhan yang dibuat Heard untuk Depp, Warner Bros tetap mempertahankan sang aktor dalam perannya sebagai Gellert Grindelwald di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang rilis pada tahun 2018.

David Yates yang merupakan sutradara film tersebut mengungkapkan bahwa Johnny Depp merupakan pria yang baik dan penuh kesopanan. Yates juga membela bahwa Depp bukan termasuk pria yang suka melakukan pelecehan seperti tuduhan Heard.

J.K Rowling

J.K Rowling
J.K Rowling/Foto: Instagram.com/sangrepotterica0

Pada Desember 2017, J.K Rowling menulis opini di blog-nya mengenai keputusan Warner Bros, pendapat David Yates, dan pendapatnya sendiri mengenai masalah Johnny Depp dan Amber Heard.

Rowling mengungkapkan bahwa para kru film dan dirinya sendiri tidak hanya nyaman bisa mempertahankan Depp, tapi mereka juga senang saat Depp memainkan karakter utama dalam film.

Winona Ryder

Winona Ryder
Winona Ryder/Foto: Instagram.com/winonaryderofficial

Ryder dan Depp menjalin hubungan dari tahun 1989 sampai 1993. Ryder diminta menulis pernyataan saksi untuk membela Depp selama kasus Juli 2020 melawan The Sun. Mantan kekasih Depp ini mengaku kesal ketika mendengar tuduhan Heard terhadap Depp.

Bagi Ryder, Depp tidak seperti apa yang Heard tuduhkan. Depp merupakan pria penyayang dan sangat melindungi orang-orang yang dia cintai. Bahkan, Ryder merasa sangat aman saat bersama Depp.

Vanessa Paradis

Vanessa Paradis
Vanessa Paradis/Foto: Instagram.com/vanessaparadis_1972

Sama seperti Ryder, Paradis diminta menulis keterangan saksi dalam kasus tahun 2020. Paradis menjalin hubungan dengan Depp dari tahun 1998 sampai 2012 dan memiliki dua orang anak dari hubungan mereka.

Bertahun-tahun Paradis mengenal Depp sebagai ayah yang baik, penuh perhatian, murah hati, dan tanpa kekerasan. Paradis juga bersaksi bahwa Depp tidak pernah melakukan kekerasan atau melecehkannya selama menjalin hubungan.

Penélope Cruz

Penélope Cruz
Penélope Cruz/Foto: Instagram.com/penelopecruzoficial

Cruz merupakan salah satu teman baik Depp dan beberapa kali terlibat dalam film yang sama, salah satunya adalah Pirates of the Carribean: On Stranger Tides di tahun 2001.

Selama persidangan pencemaran nama baik tahun 2020, Cruz menulis pernyataan saksi dan mengungkapkan bahwa Depp merupakan orang paling dermawan yang dia kenal.

Eva Green

Eva Green
Eva Green/Foto: Instagram.com/evagreenweb

Green pertama kali membicarakan lawan mainnya di film Dark Shadows pada Juni 2021. Dia mengatakan bahwa Depp adalah pria yang terhormat. Kemudian pada bulan Mei 2022, Green kembali memberikan dukungan untuk Depp melalui postingan Instagram dan mengatakan bahwa Depp akan muncul dengan nama baiknya dan kehidupan pria itu akan lebih baik dari sebelumnya.

Kevin McNally

Kevin McNally
Kevin McNally/Foto: Instagram.com/exkevinmcnally

Setelah Depp kalah atas kasus persidangan pencemaran nama baik di tahun 2020, Depp mulai kehilangan banyak tawaran peran. Pada saat yang sama, banyak kolega dan teman yang selalu mendukungnya.

McNally termasuk ke dalam salah satu kolega yang mendukung Depp. Menurutnya, Depp adalah pria hebat yang memiliki rasa kemanusiaan tinggi. Bahkan, dia belum pernah melihat sisi gelap apa pun dari Depp.

Itulah beberapa selebriti yang telah memberikan dukungan pada Johnny Depp selama kasus persidangan pencemaran nama baik melawan Amber Heard. Meski membutuhkan waktu yang tidak sebentar, dukungan tersebut pada akhirnya mampu membuat Depp memenangkan gugatan.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE