STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Mengenal Lebih Dekat Danielle Ross, Satu-satunya Master Builder Perempuan di Legoland

Retno Anggraini | Beautynesia
Jumat, 06 May 2022 23:00 WIB
Mengenal Lebih Dekat Danielle Ross, Satu-satunya Master Builder Perempuan di Legoland

Mengetahui dan membaca kisah-kisah perempuan sukses di dunia memang sangat menarik. Nah, perempuan inspirasi kali ini bernama Danielle Ross, yang merupakan seorang master builder perempuan pertama dan satu-satunya yang ada di Legoland. Setiap hari, Danielle terbiasa bekerja dengan ribuan lego untuk membangun berbagai macam objek.

Kira-kira, bagaimana perjalanan Danielle sehingga bisa menjadi master builder perempuan satu-satunya di Legoland? Merangkum dari Insider, yuk, simak kisah lengkapnya berikut ini! 

Apa Saja yang Danielle Ross Kerjakan?

Danielle Ross
Danielle Ross/Foto: YouTube.com/Eyewitness News ABC7NY

Danielle Ross mengaku kalau dia tidak pernah memainkan lego sebelumnya. Namun, semua berubah ketika dia berhasil diterima sebagai master builder di Legoland New York Resort.

Setiap hari, Danielle akan berjalan di sekitar taman dan sesekali mengobrol dengan pengunjung. Namun, fokus utamanya adalah memastikan semua objek berada di tempat dan tidak ada yang rusak.

Jika ada yang rusak, Danielle atau master builder lain akan langsung memperbaikinya. Jika tidak ada yang harus diperbaiki, Danielle akan langsung merancang model lego terbaru. Kelima master builder memiliki kebebasan untuk merancang dan membangun lego sesuai dengan minat masing-masing.

Projek Kota Putri Duyung

Danielle Ross
Danielle Ross/Foto: YouTube.com/Eyewitness News ABC7NY

Salah satu hal yang disukai Danielle adalah putri duyung. Sebelum bekerja di Legoland, Danielle merupakan seorang pengusaha event di mana dia membuat properti dengan tema putri duyung.

Ketertarikannya pada putri duyung membuat Danielle ingin mewujudkan sebuah kota putri duyung yang dibangun dari tumpukan lego. Setelah memiliki ide, Danielle akan mendesain modelnya di komputer dan merencanakan apa yang akan dibuat.

Dia juga melakukan brainstorming elemen untuk kota putri duyungnya, seperti penambahan kapal bajak laut yang tenggelam, peti harta karun, putri duyung, penyelam, hewan air, dan sebagainya. Jika beruntung, para pengunjung bisa melihat para master builder yang tengah membuat projek mereka, lho!

Fokus Menciptakan Objek yang Beragam

Danielle Ross
Danielle Ross/Foto: YouTube.com/Eyewitness News ABC7NY

Ketika Danielle tiba di Legoland, dia mengatakan bahwa dia melihat peluang untuk menambahkan keragaman objek, seperti menambahkan Minilander Muslim yang sebelumnya tidak ada.

Saat Pride Month musim panas 2020, Danielle membuat parade Pride yang dipenuhi replika kota New York. Danielle mengatakan bahwa dia ingin siapa pun yang datang ke Legoland dapat melihat "perwakilan diri mereka".

Saran Danielle untuk Perempuan Lain

Danielle Ross
Danielle Ross/Foto: YouTube.com/Eyewitness News ABC7NY

Danielle meminta para perempuan di luar sana untuk terus berkreasi. Jika ada sesuatu yang menarik minat, jangan ragu untuk mengeksplorasinya. Untuk perempuan yang memasuki industri kreatif, Danielle menyarankan untuk membuat banyak portofolio sebagai bekal awal karier.

Bagaimana, Beauties? Kamu tertarik untuk coba memasuki industri kreatif? Selalu ingat pesan Danielle, ya. Jika ada sesuatu yang menarik minat kamu, jangan ragu untuk terus mengeksplornya!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE