STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Peringati Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober, Ini 5 Rekomendasi Akun Sosial Media yang Bisa Kamu Follow

Fina Prichilia | Beautynesia
Minggu, 10 Oct 2021 11:30 WIB
Peringati Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober, Ini 5 Rekomendasi Akun Sosial Media yang Bisa Kamu Follow

Tanggal 10 Oktober diperingati sebagai hari Kesehatan Mental Sedunia. Bagaimana kabarmu, Beauties? Semoga nggak cuma sehat secara fisik, tetapi juga sehat secara psikis alias mental, ya!

Saat ini, tampaknya sudah banyak orang yang aware dan berani sosialisasikan tentang pentingnya kesehatan mental. Hal ini tentu sangat baik! Nah, seiring kemajuan teknologi dan ramainya arus informasi, banyak lho akun menarik yang membahas tentang kesehatan mental itu sendiri.

Kita yang sering habiskan waktu di sosial media, yuk agar timeline sosial media-mu lebih ramah dan sehat, beberapa akun di bawah ini boleh banget, di-follow.

1. Ibunda.id

Akun sosial media tentang kesehatan mentalAkun sosial media tentang kesehatan mental/ Foto: IG @ibunda.id
Akun sosial media tentang kesehatan mentalAkun sosial media tentang kesehatan mental/ Foto: IG @ibunda.id
Akun sosial media tentang kesehatan mentalAkun sosial media tentang kesehatan mental/ Foto: IG @ibunda.id

Merupakan akun yang suka berbagi informasi penting dan menarik seputar kesehatan mental, yang biasanya kerap ditemui anak muda. Nggak cuma itu, ibunda.id juga membuka layanan konseling dengan psikolog profesional.

Psst.. biasanya suka ada diskon untuk sesi konseling psikolog, lho! Kamu bisa mengecek Instagramnya di @ibunda.id ya, Beauties.

2. Inez Kristanti

Konten tentang kesehatan mentalKonten tentang kesehatan mental/ Foto: IG @inezkristanti

Inez Kristanti merupakan seorang psikolog klinis, sekaligus sexuality educator yang suka membagikan konten menarik di sosial medianya, Beauties.

Dijamin deh, kamu jadi melek soal kesehatan mental yang kaitannya dengan masalah percintaan, pertemanan, juga diri sendiri! Kamu bisa mengunjunginya di Instagram di @inezkristanti.

3. Jiemi Ardian

Konten tentang Kesehatan MentalKonten tentang Kesehatan Mental/ Foto: Twitter @jiemiardian

Kalau tadi psikolog, sekarang kenalan dengan seorang psikiater. Jiemi Ardian merupakan seorang psikiatri yang praktik di RS Siloam, Bogor.

Ia juga kerap membagikan konten berfaedah di sosial medianya, seperti di Twitter dan Instagram. Kamu bisa mengecek langsung kontenya di Twitter dan Instagram @jiemiardian.

4. Nago Tejena

Konten kesehatan mentalKonten kesehatan mental/ Foto: Twitter @nagotejena

Psikolog klinis berikutnya yang bisa kamu follow adalah Nago Tejena di @nagotejena.

Selain membagikan konten tentang kesehatan mental yang dapat menyegarkan jiwa, ia juga suka berbagi jadwal kelas gratis maupun berbayar yang bisa diikuti. Lumayan banget kan jadi tambah ilmu plus mengenali diri lebih baik lagi!

5. Menjadi Manusia

Konten kesehatan mentalKonten kesehatan mental/ Foto: IG @menjadimanusia.id

Akun media sosial berikutnya yang menyajikan konten kesehatan mental yang bisa kamu follow adalah Menjadi Manusia. Biasanya akun ini menyajikan aneka pernyataan yang simpel namun 'ngena'. Kalau penasaran, kamu bisa langsung cek di @menjadimanusia.id.

Itu dia lima rekomendasi akun sosial media yang bisa kamu follow. Selain akun-akun di atas, adakah akun sosmed yang ingin kamu rekomendasikan? Boleh share di kolom komentar, ya.

------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE