sign up SIGN UP

Rekomendasi Drama yang Diperankan Jang Ki Yong yang Dijamin Bikin Baper

Neysa Alicia | Jumat, 18 Jun 2021 13:15 WIB
Rekomendasi Drama yang Diperankan Jang Ki Yong yang Dijamin Bikin Baper
caption
Jakarta -

Hai, Beautynesian! Belakangan ini, nama Jang Ki Yong jadi trending, lewat perannya sebagai Gumiho berusia 900 tahun dalam drama My Roommate Is a Gumiho. Sukses memunculkan kemistri bersama lawan mainnya, Hyeri, Banyak penonton yang terpesona dengan visual tampan cowok satu ini. Enggak cuma jadi Gumiho, ternyata Jang Ki Yong juga sudah beberapa kali sukses main drama. Berikut ini ada rekomendasi empat judul drama yang dibintangi Jang Ki Yong buat kamu!

1. Search WWW

foto: asianwiki.com
foto: asianwiki.com

Search WWW merupakan drama tentang tiga wanita penuh ambisi berusia 30-an, yang bekerja di perusahaan web ternama di Korea. Drama ini dibintangi oleh Lim Soo Jung sebagai pemeran wanita utama bernama Bae Ta Mi. Sedangkan Jang Ki Yong sendiri berperan sebagai Park Mo Gun, seorang komposer berbakat berusia 20-an, yang bekerja untuk membuat musik video game. Meskipun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Pakr Mo Gun jatuh cinta dengan Bae Ta Mi karena kegigihannya. Banyak penonton yang baper melihat aksi Jang Ki Yong mengejar cintanya di drama ini.

2. Come and Hug Me

foto: asianwiki.com
foto: asianwiki.com

Buat kamu yang suka dengan melodrama, wajib banget nonton Come and Hug Me. Drama ini bercerita tentang cinta pertama di masa SMA antara Chae Do Jin (Jang Ki Yong), dan Han Jae Yi (Ji Ji Joo). Tidak seperti kisah cinta remaja orang lain yang penuh kenangan manis, pasangan remaja ini justru harus terpaksa berpisah ketika ayah Chae Do Jin yang seorang psikopat melakukan pembunuhan terhadap orang tua Han Jae Yi. Sekian tahun berlalu, Han Jae Yi menjadi seorang aktris, dan Chae Do Jin berhasil menjadi detektif, dan takdir mempertemukan mereka kembali.

3. Born Again

foto: asianwiki.com
foto: asianwiki.com

Born Again menceritakan kisah antara dua pria dan satu wanita yang saling berhubungan di tahun 1980, dan berlanjut di masa sekarang lewat reinkarnasi. Drama ini cukup rumit, karena masing-masing tokoh reinkarnasi kembali menjadi orang dengan profesi yang berbeda. Di kehidupan sekarang, mereka kembali bertemu untuk memecahkan berbagai misteri yang terjadi di kehidupan sebelumnya.

4. Kill It

foto: asianwiki.com
foto: asianwiki.com

Drama penuh visual! Kali ini, Jang Ki Yong dipasangkan dengan Nana, dalam drama Kill It. Salah besar kalau kamu membayangkan banyak adegan romantis di drama ini. Sesuai judulnya, Kill It merupakan drama thriller yang bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong). Suatu hari, ia melakukan penyamaran untuk menyelesaikan misinya, dan bertemu dengan Do Hyun Jin (Nana), polisi cantik yang ternyata selama ini sudah mengincar dirinya. 

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id