STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Selain Parasite, Ini Rekomendasi Film Terbaik Asal Negeri Ginseng yang Wajib Ditonton!

Astari Dewi Larasati | Beautynesia
Jumat, 18 Sep 2020 12:00 WIB
Selain Parasite, Ini Rekomendasi Film Terbaik Asal Negeri Ginseng yang Wajib Ditonton!

Tahun ini, film Parasite mengukir sejarah sebagai film Korea Selatan yang meraih hadiah utama di Academy Award. Kemenangan tersebut membuktikan bahwa film Asia juga bisa bersaing ketat dengan film barat lainnya. Selain itu, menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa ada yang lebih banyak hiburan Korea Selatan daripada Kpop dan Kdrama yang lebih familiar.

Industri film disana telah menghasilkan beberapa film horror terbaik, drama menegangkan, drama meneteskan air mata hingga film menyenangkan. Untuk itu, Beautynesia telah merangkum film terbaik Korea Selatan yang wajib di tonton sebagai berikut ini.

Train to Busan

[Gambas:Youtube]



Siapa yang tidak mengenal film zombie menegangkan ini? Bercerita tentang seorang ayah tunggal yang naik kereta dari Seoul ke Busan bersama sang anak perempuannya. Namun tidak ada yang mengira, di dalam kereta tersebut terdapat zombie yang ganas. Satu persatu penumpang tertular virus dan para pemain utama di dalam kereta harus bekerjasama dan berjuang untuk bertahan hidup. Walaupun film keduanya sudah keluar, film sekuel pertama masih dianggap terbaik oleh penonton.

Miracle in Cell  No. 7

[Gambas:Youtube]



Film yang menguras air mata penontonnya ini telah dibuat dalam berbagai versi setiap negara. Walaupum begitu, Miracle in Cell  No. 7 versi Korea Selatan masih dianggap terbagus di antara lainnya. Bercerita tentang seorang ayah yang mengalami gangguan mental dan dituduh melakukan pembunuhan. Tapi ia tidak mengerti dan terjebak dalam penjara sehingga harus merawat putri tunggalnya yang menyelinap dalam sel. Bersama dengan teman selnya, mereka membentuk ikatan kekeluargaan dan berusaha membuktikan sang ayah tidak bersalah.

My Sassy Girl

[Gambas:Youtube]



Kyun Woo menyelamatkan seorang wanita muda yang mabuk dan jatuh di rel kereta stasiun Metro. Ia merasa tidak enak untuk meninggalkan wanita tersebut, jadi ia membawanya ke hotel tempat biasa bermalam. Namun tiba-tiba polisi menggerebek kamar hotel dan mengirim mereka berdua ke penjara. Dari situlah keduanya mulai mengungkapkan rahasia tentang kehidupan pribadi mereka.

Always

[Gambas:Youtube]



Cheol Min merupakan mantan petinju yang saat ini bekerja menjadi petugas parkir. Dia kemudian bertemu dengan wanita buta yang masuk ke tempat kerjanya dan mengira Cheol Min adalah petugas lama. Sejak saat itu, mereka menjadi satu bagian dan berbagai kehidupan masing-masing. Mereka memulai belajar tentang pelajaran hidup dari satu sama lain dan jatuh cinta.

A Moment to Remember

[Gambas:Youtube]



Perancang busana berusia 20 tahun, Kim Su Jin dikhianati oleh mantan kekasihnya karena tiba-tiba menikah dengan orang lain. Lalu memutuskan untuk berhenti dari dunia mode dan mengejar perannya sebagai pewaris perusahaan konstruksi sang ayah. Ia bertemu dengan pria bernama Choi Chul Su yang merupakan mandor lokasi konstruksi. Terlepas dari perbedaan kelas sosial keduanya, akhirnya mereka menikah. Namun, takdir menghalangi akhir bahagia untuk mereka.

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE