sign up SIGN UP

Selalu Jadi Pusat Perhatian, Ini 5 Rahasia Penampilan Angelina Jolie yang Selalu Memesona

Retno Anggraini | Beautynesia
Senin, 25 Apr 2022 11:45 WIB
Selalu Jadi Pusat Perhatian, Ini 5 Rahasia Penampilan Angelina Jolie yang Selalu Memesona
caption
Jakarta -

Bagi banyak orang, Angelina Jolie lebih dari sekadar aktris berbakat. Semua hal yang dia lakukan untuk mengubah dunia menjadi lebih baik membuktikan bahwa dia benar-benar berhati emas. Terlepas dari semua itu, Angelina Jolie juga secara tidak langsung memberitahu beberapa rahasia dalam penampilannya.

Entah menghadiri acara penghargaan atau hanya berjalan santai dengan anak-anaknya, penampilan Jolie selalu membuat semua orang semua kagum. Melansir dari Brightside, berikut 5 rahasia Angelina Jolie yang selalu tampil penuh pesona setiap saat. Check it out!

Memilih Alas Kaki Berwarna Nude

Pilih alas kaki warna nude
Pilih alas kaki warna nude/Foto: Pinterest.com/iHOLA!

Angelina Jolie selalu terlihat tampil menggunakan alas kaki berwarna nude. Baik itu heels warna krem yang dipadukannya dengan gaun malam atau sandal warna krem nyaman yang digunakannya saat liburan.

Faktanya, menggunakan alas kaki berwarna nude akan membuat kaki kamu terlihat lebih jenjang, lho! Pilihlah alas kaki dengan warna yang paling mendekati warna kulit kamu.

Menghindari Pakaian Berwarna Cerah

Hindari pakaian warna cerah
Hindari pakaian warna cerah/Foto: Pinterest.com/Sed Bona

Rahasia Jolie selanjutnya adalah warna pakaian. Pernahkah kamu melihat Jolie tampil dengan pakaian berwarna cerah? Jawabannya adalah jarang. Jolie lebih sering tampil dengan pakaian berwarna klasik hitam dan putih atau kombinasi warna abu-abu, krem, dan pastel.

Warna-warna ini menonjolkan kecantikan alami Jolie dan membantunya terlihat berpakaian baik dalam situasi apa pun.

Menggunakan Makeup yang Sesuai

Gunakan makeup yang cocok
Gunakan makeup yang cocok/Foto: Pinterest.com/Goddess Women

Gaya makeup andalan Jolie adalah eyeliner bersayap tipis, makeup mata smokey yang ringan, bulu mata yang panjang, dan kulit bercahaya yang sehat. Untuk warna lipstik, biasanya Jolie menggunakan warna merah, red berry, nude pink, dan coral.

Perpaduan antara kulit glowing, bibir merah, smokey eyes, dan rambut yang sedikit acak-acakan membuat tampilan Jolie menjadi ikonik dan menjadi show-stopper ke mana pun dia pergi.

Pandai Memilih Aksesori

Sesuaikan aksesori
Sesuaikan aksesori/Foto: Pinterest.com/HOLA! USA

Dalam kehidupan sehari-hari, Jolie suka memakai anting-anting yang minimalis namun tetap elegan. Sedangkan untuk menghadiri acara penghargaan atau karpet merah, Jolie suka membuat orang terpesona dengan pilihan aksesorinya.

Untuk melengkapi gaun malamnya, Jolie sering menggunakan anting panjang yang menonjolkan bentuk mata dan membuat lehernya terlihat lebih jenjang.

Tidak Pernah Salah Memilih Gaun Malam

Pilih gaun yang sesuai
Pilih gaun yang sesuai/Foto: Pinterest.com/POPSUGAR

Dewi Yunani mungkin metafora yang cocok untuk menggambarkan penampilan Jolie di karpet merah. Aktris ini sering memakai gaun panjang yang membuat tubuhnya terlihat lebih ramping. Beberapa di antaranya adalah gaun one-shoulder dengan lipatan di pinggang, gaun dengan lapisan sifon tipis, serta gaun yang berhiaskan kristal.

Itulah beberapa rahasia penampilan Angelina Jolie yang selalu berhasil membuat semua mata tertuju padanya. Kamu bisa, lho, menerapkan beberapa rahasia Jolie dalam berpakaian di kehidupan sehari-hari! Selamat mencoba, Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id