sign up SIGN UP

Sempat Bikin Heboh Usai Nyanyikan Night Changes, Intip Lagi Perjalanan Karier Menyanyi Zayn Malik yuk!

Fina Prichilia | Beautynesia
Kamis, 18 Aug 2022 10:00 WIB
Sempat Bikin Heboh Usai Nyanyikan Night Changes, Intip Lagi Perjalanan Karier Menyanyi Zayn Malik yuk!
caption
Jakarta -

Beberapa hari lalu, Zayn Malik mengunggah videonya menyanyikan potongan lagu Night Changes. Sontak langsung jadi perbincangan dan menjadi trending topic, Beauties. Kemungkinan besarnya bikin kamu para penggemar One Direction jadi kangen dan terharu!

Video yang diunggah dalam nuansa hitam putih itu, ada Zayn yang tampak mengenakan tank top, headband, kalung, dan duduk di dekat jendela.

Jadi mengejutkan karena Zayn dinilai nggak pernah membicarakan mantan grupnya tersebut setelah ia hengkang, Beauties.

[Gambas:Instagram]

Perjalanan Karier Zayn Malik

Seperti yang kita ketahui, Zayn Malik merupakan salah satu personil One Direction. Ia kemudian memutuskan hengkang karena disebut adanya permasalahan internal dengan manajemen.

"Aku tidak pernah benar-benar ingin berada di band," katanya seperti dikutip dari Insider (2016).

Sebelumnya, pria kelahiran tahun 1993 ini adalah peserta pencarian bakat, X-factor. Awalnya diketahui ia sempat tersingkir, namun juri mencoba mengolaborasikan dirinya dengan empat orang lain yang kemudian membentuk boyband One Direction.

Lagu one direction untuk nostalgia selama ppkm level 4Lagu one direction untuk nostalgia/ Foto: YouTube/One Direction

One Direction pun diresmikan pada 2010 silam dan menjadi band paling populer. Zayn juga dinilai menjadi salah satu finalis X-factor yang populer, Beauties. Lalu awal tahun 2015, ia mengumumkan hengkang dari boyband tersebut. Keputusan ini jelas sempat membuat penggemarnya sedih, Beauties.

Kemudian keempatnya tetap melanjutkan untuk merilis album dan band tersebut memutuskan hiatus pada Agustus 2015, serta keempatnya melakukan solo karier.

Karier Solo Zayn Malik

Zayn Malik/ Foto: Instagram @zaynZayn Malik/ Foto: Instagram @zayn

Zayn tentunya juga melanjutkan karier sebagai penyanyi solo, dirinya juga berkolaborasi dengan penyanyi tenar lain. Salah dua-nya dengan Taylor Swift dengan I don't Wanna Live Forever, serta Zhavia Ward, lagu soundtrack Aladdin, A Whole New World.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id