sign up SIGN UP

Meski Sudah Putus, Gigi Hadid Unggah Foto Anak Bersama Zayn Malik pada Hari Ayah

Fina Prichilia | Beautynesia
Senin, 20 Jun 2022 17:00 WIB
Meski Sudah Putus, Gigi Hadid Unggah Foto Anak Bersama Zayn Malik pada Hari Ayah
caption
Jakarta -

Pada perayaan Hari Ayah Sedunia yang jatuh pada 19 Juni kemarin, pasangan yang diketahui sudah putus, Zayn Malik dan Gigi Hadid, membagikan momen manis Hari Ayah bersama.

Hal tersebut diketahui dari unggahan pada Instagram Story sang model, setelah dirinya mengunggah foto kecilnya bersama ayah, Mohamed Hadid.

Pada foto tersebut terlihat Zayn dan Khai, anak mereka, sedang mewarnai bersama, Beauties. "Khai's baba," tulis Gigi Hadid.

Zayn MalikZayn Malik/ Foto: Zayn Malik rayakan Hari Ayah bareng Khai dan Gigi Hadid. (dok. Instagram Gigi Hadid)

Di balik postingan yang dinilai langka itu, seperti yang kebanyakan orang tahu bahwa keduanya mantap putus sebagai buntut dari pelantun 'Pillow Talk' tersebut berselisih dengan Yolanda, ibu Gigi.

Tepatnya mengutip TMZ, Zayn dinilai menyerang Yolanda, Beauties. Tetapi Zayn pun membantah tuduhan tersebut.

Para penggemar pun banyak yang berspekulasi kalau adanya perbedaan pola asuh maupun treatment antara nenek terhadap sang cucu dengan orangtua pada anak.

Zayn Malik dan Gigi Hadid/ Foto: Instagram @zayngigifantrZayn Malik dan Gigi Hadid/ Foto: Instagram @zayngigifantr

Yakni seperti diketahui, Gigi dan Zayn diketahui ingin menjaga privasi sang anak, termasuk merahasiakan wajah sekalipun sedang dibawa bepergian keluar. Sementara Yolanda dinilai melanggar batas privasi seperti mengunggah foto wajah Khai.

Karena insiden tersebut, meski hubungan romantis kandas, keduanya pun dikabarkan akan menerapkan co-parenting atau tetap mengasuh bersama demi buah hati tercinta.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id