STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Simak Kehebohan WayV Melokal di Jakarta untuk Pertama Kali, Kulineran Hingga Berkeliling dengan Bus Transjakarta

Della Oktivia Armitha | Beautynesia
Selasa, 27 Sep 2022 18:00 WIB
Simak Kehebohan WayV Melokal di Jakarta untuk Pertama Kali, Kulineran Hingga Berkeliling dengan Bus Transjakarta

WayV merupakan sub-unit keempat dari NCT yang memulai debut di tahun 2019. Grup dengan 7 anggota berbakat ini, menjadi sub-unit NCT yang berpusat di China. Sejak debut, WayV berhasil merilis 3 mini album dan 1 full album. Kick Back adalah mini album ketiga mereka yang dirilis pada Maret 2021 lalu.

Idol dibawah naungan SM Entertainment ini, kembali menyapa WayZenNi, sebutan untuk penggemar mereka, setelah beberapa waktu terakhir sibuk dengan aktivitas solo masing-masing. Para penggemar di Indonesia menjadi WayZenNi yang beruntung itu.

Sayangnya, hanya 5 anggota mereka yang bisa datang ke Indonesia, yakni Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, serta Yangyang. Sedangkan, Winwin dan Lucas masih belum bisa ikut aktif dalam kegiatan grup.

WayV berhasil tampil dengan 4 lagu andalannya.
Potret WayV di belakang panggung ITA 2022/Foto: instagram.com/kun11xd

Tepat pada Kamis, (22/9) dan Jum’at, (23/9) yang lalu, WayV sukses mengobati rindu para penggemar, lewat penampilan mereka di Indonesian Television Award (ITA) 2022.

Mereka tampil membawakan 4 lagu di antaranya, Love Talk, Nectar, Miracle, serta Kick Back (Korean Ver). Bahkan, Kun berhasil membuat penggemar kagum, ketika membacakan nominasi menggunakan bahasa Indonesia dengan lancar.

Penampilan tersebut menjadi panggung pertama mereka di Indonesia. Makanya, nih, Beauties, para anggota WayV begitu terlihat antusias menyapa para WayZenNi Indonesia. Antusiasme itu terlihat jelas dari postingan di sosial media mereka, selama berada di Indonesia.

Kun menjadi anggota WayV yang tampak antusias dengan bahasa Indonesia.
Kun WayV menggunakan bahasa Indonesia pada caption di salah satu postingan instagramnya/Foto: instagram.com/kun11xd

Tepat pada malam kedatangan mereka, kelima anggota WayV mengabarkan kepada para penggemar, bahwa mereka sampai dengan selamat di Indonesia. Beberapa dari mereka, bahkan menuliskan sapaan ‘Apa kabar’ di sosial media masing-masing.

Ten juga mengungkapkan, jika mereka langsung menyantap makanan khas Indonesia begitu sampai di Hotel. Dan Sate menjadi makanan kegemarannya. Setelah menyelesaikan jadwal di ITA, WayV mengunjungi kantor SM Entertainment Indonesia di FX Plaza Jakarta Pusat, pada Sabtu, (24/9) lalu.

Mereka tampak menyapa para penggemar yang ada disana. Sama seperti idol SM lainnya yang datang ke Indonesia, WayV juga menjelajahi kantor SM dan meninggalkan tanda tangan di tempat khusus.

Tidak sampai disana, kehebohan WayV ketika di Indonesia bertambah, saat sang Leader, Kun mem-posting beberapa menu khas Indonesia di instagram story-nya. Ia juga menuliskan beberapa kata dengan bahasa Indonesia.

Hal tersebut sukses membuat penggemar heboh dan tergelitik. Sebagian dari penggemar sembari bercanda sampai meminta Kun dan anggota WayV untuk membuat KTP saja.

Sebelum pulang ke Korea, WayV menyempatkan diri untuk berkeliling Jakarta dengan bus Transjakarta.
Potret WayV diatas bus Transjakarta/Foto: instagram.com/yangyang_x2

Keseruan WayV di Indonesia tidak sampai disana, Beauties. Tepat sebelum mereka berangkat kembali ke Korea, WayV lagi-lagi membuat kehebohan dengan menaiki Transjakarta.

Beragam video beredar di sosial media, yang memperlihatkan 5 anggota WayV menyapa para penggemar dari tingkat dua bus Transjakarta. Seru sekali, ya, Beauties, perjalanan WayV melokal di Jakarta untuk pertama kalinya. Mereka juga mengatakan ingin merilis lagu dengan versi bahasa Indonesia.

Wah, sepertinya WayV sudah jatuh cinta dengan Indonesia, ya. Kabar baiknya, mereka kini tengah mempersiapkan sesuatu yang akan disukai para penggemar. Kira-kira apa, ya? Kita tunggu saja informasi resminya, ya, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE