STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Start Up Tamat! Intip Inspirasi Wedding Intimate Nam Do San & Seol Dal Mi

Budi Rahmah Panjaitan | Beautynesia
Rabu, 09 Dec 2020 17:00 WIB
Start Up Tamat! Intip Inspirasi Wedding Intimate Nam Do San & Seol Dal Mi

Drama Korea Start Up baru saja tamat usai menayangkan episode ke-16 pada Minggu (6/12) lalu. Drama yang mengisahkan perjuangan anak muda di perusahaan start up ini berhasil mencuri perhatian yang dibuktikan dengan rating yang tidak main-main. Para penggemar serial drama Korea tampaknya begitu terbuai dengan alur cerita yang ada sehingga tidak sedikit pula yang mengulas tiap scene yang ditampilkan.

Awal hingga akhir, penonton memang menaruh harap dengan ending yang membahagiakan. Namun lagi-lagi, hal ini bergantung pada sudut pandang masing-masing.

Bagi kamu yang berada di tim Nam Do San, episode terakhir yang ditayangkan tampaknya memang sesuatu yang membahagiakan, namun bagi kamu yang berada di tim Han Ji Pyeong, kemungkinan ini bisa menjadi akhir cukup menyakitkan karena tidak bisa menyaksikan bersandingnya Han Ji Pyeong dengan Seol Dal Mi.

Namun, terlepas dari itu semua, penampilan Seol Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy di hari pernikahan pada episode ke-16 tersebut berhasil mencuri perhatian. Mulai dari wedding intimate hingga gaun putih yang menawan. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Konsep Outdoor Minimalis Berlatar Taman Rumah

Drama Start Up menghadirkan konsep outdoor minimalis di pernikahan Seo Dal Mi/instagram.com/tvnstartup/
Drama Start Up/instagram.com/tvnstartup/

Inspirasi wedding Seo Dalmi (Bae Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) di episode terakhir Start Up memang terlihat begitu simpel dengan konsep outdoor minimalis berlatarkan taman rumah. Dengan setting yang begitu sempurna, rona kebahagiaan terpancar nyata dari dua sejoli yang dipasangkan dalam drama Start Up ini.

Terlihat pula di samping keduanya pagar hitam yang terbuka seolah mengisyaratkan gerbang kehidupan yang baru segera dimulai. Terlebih lagi diperlihatkan pintu rumah di bagian belakang mereka.

Tampaknya, pasangan ini siap membangun rumah tangga yang begitu membahagiakan. Tambahan dekorasi lampu yang terhubung satu sama lain di bagian atas semakin menambah keromantisan suasana.

Buket Bunga Estetik

Drama Start Up dengan buket bunga menawan nan estetik/instagram.com/startup_tvndrama/
Drama Start Up/instagram.com/startup_tvndrama/

Layaknya pernikahan pada umumnya yang tidak bisa lepas dari unsur bunga, penikahan Seo Dalmi dengan Nam Do San di episode 16 Start Up juga menggunakan buket bunga sebagai pegangan mempelai wanita. Seo Dal Mi terlihat memegang buket bunga kecil berwarna hijau dengan tambahan bunga berbintik putih yang super cute.

Di kesempatan lain, ternyata ada buket lain yang juga hadir di pernikahan tersebut yakni buket berwarna kombinasi hijau dan oranye. Tampaknya, ukurannya sedikit lebih besar dari yang sebelumnya. Jelas saja, hadirnya bunga estetik tersebut membuat kesan pernikahan intimate yang digelar semakin terasa.

Gaun Putih Pernikahan yang Simpel

Drama Start Up pernikahan Seo Dal Mi dengan gaun putih lengan unik/instagram.com/tvnstartup/
Drama Start Up/instagram.com/tvnstartup/

Putih menjadi pilihan warna untuk gaun pernikahan Seo Dal Mi di drama Start Up. Dengan sentuhan modern Filipiniana dress, gaun tersebut terlihat begitu simpel dan tidak banyak pernak pernik.  Potongan lengan yang terbilang unik dan aksen belt yang bisa dilepas pasang membuat unsur modern memang amat terasa.

Usut punya usut, ternyata gaun dengan potongan lengan yang unik tersebut merupakan koleksi dari sebuah brand di London bernama Safiya. Harganya pun tidak tanggung-tanggung yakni mencapai Rp25,4 juta. Sementara itu, Nam Do San selaku pengantin pria mengenakan formal tuxedo berwarna hitam putih dengan tambahan pita kupu-kupu.

Headpiece Menawan dan Flawless Makeup

Drama Start Up pernikahan Seo Dal Mi mengenakan headpiece menawan/instagram.com/startup_tvndrama
Drama Start Up/instagram.com/startup_tvndrama

Tidak terlihat adanya aksesori memberatkan di busana pernikahan Seo Dal Mi. Hal ini bisa dilihat dari pernak pernik aksesoris yang menghiasinya. Bahkan, lehernya tampak kosong tanpa tambahan kalung. Hanya saja, terdapat anting kecil yang melekat di daun telinga dan headpiece mungil di atas kepalanya. Keduanya sama-sama berwarna putih dan tampak begitu manis saat dikenakan Seo Dal Mi.

Lain lagi dengan makeupnya yang tidak kalah menawan. Flawless makeup yang tampak tipis membuat kecantikan alaminya terpancar nyata. Di bagian bibir terlihat warna lebih merona dan sedikit glossy. Overall, penampilan ini juga tidak kalah menawan untuk menyabet gelar ratu sehari dalam momen pernikahan.

Cincin Pernikahan Titanium

Drama Start Up di pernikahan Seo Dal Mi dengan cincin pernikahan titanium/instagram.com/tvnstartup
Drama Start Up/instagram.com/tvnstartup

Satu benda lagi yang begitu melekat dengan pernikahan adalah cincin. Ya, disebut-sebut sebagai pengikat dan tanda terjalinnya hubungan baru yang serius, cincin pernikahan dianggap teramat penting untuk melengkapi hari bahagia itu.

Di pernikahan Seo Dal Midan Nam Do San dalam drama Start Up, terlihat cincin pernikahan yang begitu simpel namun tetap elegan. Cincin pernikahan yang indah tersebut terbuat dari titanium yang berasal dari brand asal Prancis bernama Chaumet. Harganya pun cukup fantastis karena mencapai angka Rp39,2 juta.

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE