STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Surviving As a Celebrity Manager, Drakor Terbaru yang Di-remake dari Serial TV Populer Prancis

Della Oktivia Armitha | Beautynesia
Senin, 03 Oct 2022 19:30 WIB
Surviving As a Celebrity Manager, Drakor Terbaru yang Di-remake dari Serial TV Populer  Prancis

Serial TV populer dari Prancis berjudul Call My Agent, di-remake menjadi K-drama yang akan segera tayang di tvN. Telah sukses menjadi serial nasional di negara asalnya, Call My Agent berhasil di produksi sebanyak 4 season.

Kisah dalam serial ini, menceritakan tentang perjuangan manager bersama artisnya. Dilansir dari n.news.naver.com, Call My Agent dibuat ulang dalam versi Korea dengan judul, Surviving As a Celebrity Manager.

Masalah-masalah yang ditemukan dalam K-drama ini, akan mengikuti budaya yang berkembang di industri hiburan Korea Selatan. Meskipun begitu, poin-poin penting dan menarik yang ada di dalam serial aslinya, tetap ada dalam alur cerita K-drama ini.

Poster pertama K-drama terbaru di tvN.
Poster K-drama Surviving as a Celebrity Manager/Foto: n.news.naver.com

K-drama Surviving As a Celebrity Manager telah merilis poster dan trailer resminya. Dalam trailer yang diunggah melalui channel YouTube tvN drama, pada Senin, (26/9) lalu, menampilkan 4 pemeran utama yang akan memainkan peran sebagai manager artis.

Mereka tampak berbicara dengan seseorang melalui ponsel masing-masing. Di akhir trailer singkat itu, keempat aktor masing-masing memegang buku catatan hitam yang bertuliskan, METHOD Entertainment.

Trailer resmi K-drama ini resmi dirilis pada Senin, (26/9) lalu.
Trailer resmi drama Surviving As a Celebrity Manager/Foto: youtube.com/tvN drama

Dikutip dari Soompi, 4 pemeran utama dalam K-drama ini yakni, Lee Seo Jin, Kwak Sun Yeong, Seo Hyun Woo, serta Joo Hyun Young. Dimana Lee Seo Jin, aktor senior yang juga mengambil bagian dalam reality show populer, 3 Meal a Day itu, berperan sebagai Ma Tae Oh.

Ia merupakan General Director di METHOD Entertainment. Disi lain, aktris Kwak Sun Yeong akan berperan sebagai Cheon Jae In. Perempuan itu merupakan Team Leader yang sangat gila bekerja.

Kemudian, Seo Hyun Woo akan berperan sebagai Kim Joong Don, seorang Team Leader yang polos dan tenang. Namun, tetap berani mengutarakan pendapatnya.

Sedangkan, aktris muda Joo Hyun Young, yang juga berhasil memerankan karakter Dong Geurami dalam K-drama Extraordinary Attorney Woo, akan berperan sebagai So Hyun Joo. Ia merupakan seorang manager pemula.

Meskipun ia kesulitan dalam menjalani peran barunya, tetapi So Hyun Joo tetap bisa menangani setiap masalah dengan baik.

K-drama Surviving As a Celebrity Manager, akan segera tayang di tvN pada November mendatang. Bagaimana Beauties, tertarik menunggu episode perdana K-drama ini?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE