sign up SIGN UP

Tak Hanya Grooming, Ezra Miller Diduga Sekap Seorang Ibu dan 3 Anaknya di Rumah Penuh Senjata

Risqi Nurtyas Sri Wikanti | Beautynesia
Selasa, 28 Jun 2022 07:15 WIB
Tak Hanya Grooming, Ezra Miller Diduga Sekap Seorang Ibu dan 3 Anaknya di Rumah Penuh Senjata
caption

Nama aktor Ezra Miller kian menarik perhatian publik akhir-akhir ini. Setelah ada dugaan grooming yang dia lakukan pada seorang remaja aktivis, ada kasus lain yang membuatnya dilaporkan oleh seorang ibu dari anak usia 12 tahun atas dugaan pelecehan.

Kemudian pada Kamis (23/6), majalah The Rolling Stone memberitakan sebuah kasus baru yang dituduhkan kepada Ezra Miller. Seorang pria mengaku bahwa aktor tersebut telah melakukan penyekapan terhadap seorang ibu dan tiga anaknya yang masih kecil.

Simak penjelasan lebih jauh tentang kasus terbaru dari Ezra Miller yang diduga melakukan penyekapan dengan korban seorang ibu dan tiga anaknya.

Disekap di Rumah yang Tidak Kondusif

Ezra Miller, aktor The Flash yang penuh kontroversi/ Foto: Getty Images
Ezra Miller, aktor The Flash yang penuh kontroversi/ Foto: Getty Images

Pemeran The Flash, Ezra Miller dikabarkan menampung seorang ibu muda berusia 25 tahun dan tiga anaknya di rumahnya yang terletak di Vermont, Amerika Serikat, dikutip dari detikHot. Di rumahnya yang juga ada di area peternakan tersebut, ayah dari tiga anak yang diduga disekap melaporkan kalau kondisinya sangat tidak kondusif.

Disebutkan kalau rumah tersebut penuh dengan senjata api di setiap sudutnya dan ada perkebunan ganja seluas 96 hektar di belakang rumah. Bahkan, salah satu anak yang masih berusia satu tahun pernah memasukkan sebuah peluru lepas ke mulutnya.

Dalam sebuah video yang ditunjukkan pada The Rolling Stones, setidaknya ada delapan senjata api dari jenis senjata serbu, senapan, dan pistol tergeletak di ruang tamu. Beberapa di antaranya diletakkan di dekat tumpukan boneka.

Dua orang sumber yang juga membuat laporan memberikan klaim bahwa ada penggunaan ganja secara rutin di dalam rumah tersebut, yang membuat mereka khawatir akan keadaan anak-anak itu. 

Pertemuan Awal Ezra Miller dan Korban Penyekapannya

Ezra Miller sebagai The Flash/ Foto: imdb.com/The Flash
Ezra Miller sebagai The Flash/ Foto: imdb.com/The Flash

Dikutip dari The Rolling Stone, disebutkan bahwa Ezra Miller pertama kali bertemu dengan sang ibu muda tersebut di Hawaii pada bulan Maret lalu. Tanpa sepengetahuan suaminya, Ezra dikatakan membelikan tiket ke Vermont pada ibu tersebut dan ketiga anaknya.

Sejak saat itu, sang ayah sama sekali tidak dapat berkomunikasi dengan anak-anaknya yang memiliki rentang usia antara satu sampai lima tahun. Dengan alasan tersebut, sang ayah sangat mengkhawatirkan kondisi anak-anaknya saat ini.

Bantahan dari Sang Ibu

Ezra Miller/ Foto: Getty Images
Ezra Miller/ Foto: Getty Images

Majalah The Rolling Stone yang berhasil menghubungi ibu muda tersebut mendapatkan klaim yang berbeda 180 derajat dari apa yang dikatakan sang suami. Dikatakan kalau Ezra telah menolongnya melarikan diri dari sang suami yang kejam dan kasar.

“Akhirnya saya memiliki lingkungan yang aman untuk ketiga anak saya yang masih sangat kecil," ungkapnya.

Ditambahkan olehnya, rumah peternakan milik Ezra adalah sebuah surga untuk healing terbaik bagi mereka. Adanya banyak senjata api di rumah tersebut adalah sebagai tindakan pencegahan dan pengamanan untuk melindungi diri. Selain itu, senjata-senjata tersebut disimpan di tempat yang tidak bisa dijangkau oleh anak-anaknya.

“Anak-anak saya dapat lebih rileks dalam healing mereka karena keamanan dan pengasuhan yang telah disediakan Ezra untuk mereka,” ucapnya di akhir.

Sudah Ada Masalah Sebelumnya

Ezra Miller saat menghadiri Met Gala 2019/ Foto: Getty Images
Ezra Miller saat menghadiri Met Gala 2019/ Foto: Getty Images

Majalah The Rolling Stone mengabarkan, suami istri tersebut dilaporkan oleh Pengadilan Hawaii, telah memiliki masalah selama beberapa waktu. Sang istri melaporkan suaminya atas kasus yang salah satunya adalah tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Akan tetapi kasus tersebut dihentikan akibat sang suami membantah segala tuduhan dan kedua belah pihak tidak datang di acara persidangan. Sebaliknya, sang suami melaporkan istrinya atas kasus domestik pada April lalu, karena ketiga anaknya dibawa ke luar wilayah tanpa sepengetahuannya.

Kasus dugaan penyekapan oleh Ezra Miller terhadap seorang ibu muda dan ketiga anaknya ini menambah daftar panjang kasus kontroversial yang menimpa aktor berusia 29 tahun tersebut.

Sebelumnya ada tuduhan grooming yang dilakukan pada remaja aktivis Tokata Iron Eyes, sejak remaja tersebut berusia 12 tahun. Setelah itu, ada kasus susulan yang dilaporkan seorang ibu yang menyebutkan Ezra telah melecehkan anaknya yang berusia 12 tahun, sekaligus menodongnya menggunakan pistol.

Kasus-kasus tersebut seperti menjadi efek domino bagi Ezra Miller. Melihat rentetan skandal yang dibuat Ezra, Warner Bros dikabarkan tidak akan menampilkan Ezra lagi dalam film-film DC selanjutnya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id