sign up SIGN UP

Penuh Skandal dan Kontroversi, Ezra Miller Terancam Didepak Warner Bros dari 'The Flash'!

Risqi Nurtyas Sri Wikanti | Beautynesia
Kamis, 23 Jun 2022 07:15 WIB
Penuh Skandal dan Kontroversi, Ezra Miller Terancam Didepak Warner Bros dari 'The Flash'!
Ezra Miller/Foto: Getty Images

Aktor Ezra Miller baru-baru ini terkena kasus tuduhan grooming terhadap seorang remaja. Beredar kabar bahwa ia terancam didepak Warner Bros dari perannya sebagai The Flash. Pada Sabtu (18/6), Deadline melaporkan kalau Ezra Miller tidak akan lagi muncul dalam DC Extended Universe sebagai The Flash, seperti dikutip dari Daily Mail.

Berikut detail kabar mengenai didepaknya Ezra Miller dari proyek-proyek film Warner Bros dan DC.

Tidak akan Muncul dalam Film DC Extended Universe

Ezra Miller/ Foto: Getty Images
Ezra Miller/ Foto: Getty Images

Pemeran utama The Flash, Ezra Miller dari awal tahun 2022 ini sudah mendapatkan banyak kontroversi. Dari penangkapan oleh polisi di Hawaii akibat berbuat tidak tertib dan melakukan penyerangan terhadap orang lain. Terbaru, ia dituduh melakukan grooming dan membawa kabur remaja perempuan usia 18 tahun, Tokata Iron Eyes.

Disadur dari Vanity Fair, ada tambahan kasus lain, yaitu perintah penahanan terhadap Ezra Miller setelah ada klaim bahwa dia berhubungan dengan anak usia 12 tahun dan telah mengancam ibu sang anak dengan pistol. Dia diduga melabeli ibu tersebut dengan tuduhan cultural appropriation.

Dari banyaknya kontroversi atau kasus di atas, Warner Bros memutuskan bahwa Ezra Miller tidak akan muncul dalam proyek-proyek film DC di masa depan. Aktor berusia 29 tahun itu tidak akan lagi memerankan karakter The Flash, akan tetapi belum ada informasi apakah karakternya akan dihapus atau digantikan oleh aktor lain.

Rencana Warner Bros untuk Film The Flash

Ezra Miller sebagai The Flash/ Foto: IMDB/The Flash
Ezra Miller sebagai The Flash/ Foto: IMDB/The Flash

Meskipun ada kabar bahwa Ezra Miller sudah tidak akan muncul dalam film-film DC lagi, perilisan film The Flash sepertinya masih akan dilakukan. Mustahil untuk membatalkan penayangan film ini karena ada banyak nama-nama besar seperti Ben Affleck dan Michael Keaton yang berakting dalam The Flash.

Ditambah, biaya produksi film The Flash termasuk tinggi yaitu sekitar ratusan juta US dollar. Warner Bros mengharapkan kalau kasus Ezra Miller tidak akan bertambah dan semakin viral sampai film The Flash dirilis. Hal itu untuk mengurangi kerugian dan rusaknya citra perusahaan akibat kontroversi yang dia sebabkan.

Film The Flash sendiri telah selesai syuting pada Oktober 2021 lalu. Rencananya, film akan dirilis pada bulan Juni tahun depan. Vanity Fair membagikan bahwa kemungkinan yang bisa dilakukan pada perilisan mendatang adalah membatasi tur promosi atau bahkan merilis film di platform HBO Max.

Sebagai informasi, Ezra Miller dituduh melakukan penculikan dan grooming terhadap seorang remaja aktivis bernama Tokata Iron Eyes. Orangtua dari remaja tersebut telah meminta pengadilan untuk melakukan perintah perlindungan agar Ezra tidak mendekati Tokata.

Hingga saat ini, pihak Ezra Miller sama sekali bungkam dan tidak mengeluarkan pernyataan resmi mereka. Akun Instagram pribadi Ezra Miller pun sekarang menghilang.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id