sign up SIGN UP

Tampilkan Genre Medis dan Fantasi, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor Ghost Doctor

Allyoo Ri | Sabtu, 15 Jan 2022 22:00 WIB
Tampilkan Genre Medis dan Fantasi, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor Ghost Doctor
caption
Jakarta -

Tahun 2022, disambut dengan drama baru bertema medis berjudul Ghost Doctor. Mengisahkan Cha Young Min yang merupakan seorang dokter jenius, tetapi memiliki karakter arogan dan egois. Suatu hari, dia terlibat dalam kasus tak terduga.

Karena kasus yang tidak terduga, rohnya merasuki tubuh dokter lain. Kedua dokter ini sangat bertolak belakang, dengan kepribadian dan kemampuan medis yang berlawanan. Drama ini menyapa pemirsa dari channel tvN sejak Senin, (3/1) lalu. Baru mengawali masa tayang, berikut ini alasan kenapa kamu tak boleh melewatkan drama Ghost Doctor!

Menjadi Epic Comeback

Ghost Doctor Still Cut
Rain dan Uee/ Foto: Ghost Doctor Still Cut

Drama ini merupakan dram yang membawa kembalinya banyak aktor yang sudah ditunggu para penonton. Rain terakhir bermain drama Welcome 2 Life sebagai seorang pengacara dan jaksa pada tahun 2019, Rain kembali melalui Ghost Doctor sebagai seorang dokter.

Pun begitu Kim Bum yang sukses berperan sebagai Mahasiswa Hukum di Law School yang kembali dengan profesi dokter sebagai karakternya. Uee terakhir bermain drama dalam My Only One di tahun 2018-2019, serta Son Na Eun yang bermain Lost di tahun 2021 dan menunjukkan pesona barunya sebagai seorang aktris.

Drama Ghost Doctor menjadi epic comeback dari kesuksesan dan karakter yang baru dari para aktor utamanya.

Memadukan Genre Fantasi dan Medis

Ghost Doctor Still Cut
Rain dan Kim Bum/ Foto: Ghost Doctor Still Cut

Perpaduan drama dengan sentuhan fantasi yang mengandalkan imajinasi dan kepercayaan, serta medis yang melihat segala sesuatu dengan penilaian logis terjadi dalam Ghost Doctor.

Sisi unik dan baru dari fantasi berpadu dengan baik, diwarnai kisah mellow serta rasa sakit setiap karakter yang memunculkan konflik menarik di dalam cerita. Ini menjadi salah satu sajian utama Ghost Doctor yang tak boleh kamu lewatkan, Beauties.

Perkembangan Karakter serta Kemampuan Para Tokoh yang Patut Ditunggu

Ghost Doctor Still Cut
Kim Bum dan Son Na Eun/ Foto: Ghost Doctor Still Cut

Dalam Ghost Doctor, setiap karakter memiliki kelemahan yang tidak diungkapkan kepada orang sekitar. Masing-masing tokoh menyembunyikan luka dan kekurangannya. Seperti Cha Young Min yang diperankan Rain, yang meski memiliki kemampuan hebat sebagai seorang dokter, ia menderita akibat patah hati ditinggalkan kekasihnya Jang Se Jin yang diperankan Uee.

Pun Go Seung Tak (Kim Bum) yang kesulitan harus menjadi dokter karena diminta oleh orang tua dan kakeknya, juga Oh Soo jung (Son Na Eun) yang cuti selama setahun dan kini masih menjadi intern di saat rekan seangkatannya telah menjadi residen.

Untuk kamu yang belum menonton Ghost Doctor, kamu bisa menyaksikan drama ini di platform VIU dan iQiyi setiap hari Senin dan Selasa ya, Beauties!

[Gambas:Youtube]

-----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id