sign up SIGN UP

Tembus 4,5 Juta Penonton, Cerita KKN Desa Penari Diadaptasi dari Cerita Viral di Media Sosial Ini

Cica Rahmania | Beautynesia
Sabtu, 14 May 2022 01:50 WIB
Tembus 4,5 Juta Penonton, Cerita KKN Desa Penari Diadaptasi dari Cerita Viral di Media Sosial Ini
caption
Jakarta -

Film KKN Desa Penari menembus 4,5 juta penonton sejak pertama kali ditayangkan pada 30 April 2022. Film bergenre horor tersebut menceritakan kejadian mistis di luar logika yang menimpa para mahasiswa ketika Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa.

Disutradarai oleh Awi Suryadi, film ini dibintangi oleh Tissa Biani (Nur), Adinda Thomas (Widya), dan Calvin Jeremy (Bima). Kisah bermula ketika mereka sampai di desa tempat mereka KKN. Di sana, mereka disambut kepala desa bernama Pak Prabu yang diperankan oleh Kiki Narendra.

KKN di Desa PenariKKN Desa Penari/ Foto: iMDB

Bersamaan dengan momen tersebut, para mahasiswa yang datang juga diperingatkan untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Keenam mahasiswa KKN pun mendapatkan tempat tinggal dan mulai mengerjakan tugas mereka.

Selama itu pula, mereka mematuhi larangan Pak Prabu untuk menjauhi tempat terlarang. Namun, pada suatu hari Nur menemukan salah satu dari anggota KKN melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut, yang membuat sosok penari misterius marah.

Kepribadian berdasarkan kursi favorit saat menonton di bioskopIlustrasi bioskop. / Foto: Freepik @freepik

Khawatir akan keselamatan, mereka meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng), dukun setempat. Sayangnya, usaha mereka terlambat. Mereka malah terancam tak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan desa penari tersebut.

Lantas, dari mana kisah KKN Desa Penari berasal? Simak selengkapnya di SINI, ya, Beauties.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id