sign up SIGN UP

Victoria Beckham Disebut Tidak Akur dengan Sang Menantu, Nicola Peltz

Fina Prichilia | Beautynesia
Kamis, 11 Aug 2022 17:15 WIB
Victoria Beckham Disebut Tidak Akur dengan Sang Menantu, Nicola Peltz
caption
Jakarta -

Brooklyn Beckham, Anak dari David dan Victoria Beckham telah menikah pada April lalu dengan aktris Nicola Peltz.

Berembus kabar drama mertua-menantu tengah melanda pasangan ini, Beauties. Mengutip Elite Daily, isu yang diduga sesungguhnya terjadi karena masalah personal branding.

Momen awkward tercium publik yakni ketika David dan Victoria mengucapkan selamat kepada keduanya dengan memanggil 'Mr dan Mrs. Beckham' di Instagram.

Padahal, mereka sebenarnya memilih untuk mengubah nama belakang mereka menjadi Peltz Beckham. Karena hal ini, tensi tegang nggak cuma terjadi antara mertua dan menantu, tapi melibatkan dua keluarga.

Diem-dieman Antara Victoria dan Nicola

Brooklyn Beckham & Nicola PeltzBrooklyn Beckham & Nicola Peltz/ Foto: Instagram @brooklynbeckham @nicolaannepeltz

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six, pada 4 Agustus lalu mengungkap kalau Nicola dan Victoria terlihat tidak berdiri berdampingan dan juga tidak saling bicara.

Mundur ke belakang, rupanya persiapan pernikahan beberapa lalu itu juga dikabarkan kalau Nicola nggak melibatkan Victoria. Selain itu bila melihat tradisi British, seharusnya keluarga dari Beckham dan Peltz berapa di top table yang sama, bersama juga bridesmaid dan bestman. Namun hal itu nggak ada di pesta tersebut, Beauties.

Top table itu justru berisikan dari pihak Peltz semua, sehingga mengesankan bahwa pernikahan tersebut adalah tentang keluarga Peltz.

Karena Personal Branding?

Brooklyn Beckham dan Nicola PeltzBrooklyn Beckham dan Nicola Peltz/ Foto: German Larkin/British Vogue

Seorang sumber mengungkap kalau ada perasaan khawatir dari pihak Beckham, bila pasangan baru tersebut akan membangun brand Peltz Beckham. Tampaknya, Nicola dan sang ibu, Claudia Peltz dirasa mungkin saja bakal punya usaha bisnis baru yang bakal dibiayai Nelson Peltz, yang merupakan seorang miliarder.

Tampaknya 'bentrokan' ini juga dikarenakan mindset yang berbeda antara dua keluarga. "The Beckhams itu old-fashioned (kuno), mereka percaya kalau setiap orang seharusnya membuat jalan sendiri," kata seorang sumber kepada Page Six. Ia juga menambah, mereka (The Beckhams) hanya mendukung dalam dosis kecil untuk sebuah 'nepotisme'.

Mereka dikenal memberi dukungan pada anak-anaknya untuk bisa belajar mandiri, Beauties. Dan tampaknya mereka 'nggak siap' untuk membiayai brand baru.

"Keluarga Peltz mungkin berpikir, (keluarga Beckham) 'akan mudah'. Keluarga Beckham hanyalah seorang bintang pop dan pesepakbola, tetapi mereka telah melakukan ini selama 25 tahun. Mereka sangat cerdik," klaimnya. "Mereka tidak bisa dikendalikan dengan uang Peltz."

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id