sign up SIGN UP

Zodiak Hari Ini: Risiko Putus sama Scorpio Makin Tinggi Kalau Kamu Lakukan 7 Hal Ini, Red Flag Banget Deh!

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Minggu, 24 Oct 2021 07:00 WIB
Zodiak Hari Ini: Risiko Putus sama Scorpio Makin Tinggi Kalau Kamu Lakukan 7 Hal Ini, Red Flag Banget Deh!
caption
Jakarta -

Dikenal sebagai zodiak yang susah percaya dengan orang lain, Scorpio seringkali menyandang predikat jomlo dalam waktu yang agak lama. Mereka nggak sembarangan pilih orang buat dijadikan pasangan. Kamu yang punya kekasih Scorpio adalah orang-orang pilihan di mata mereka, lho

Nah, supaya hubungan berlangsung lama, coba untuk menghindari melakukan beberapa hal terlarang di bawah ini. Melansir dari Dating Advice, ini dia tujuh hal terlarang yang bikin resiko putus membesar bila kamu melakukannya ke pasangan Scorpio

Terlalu Memaksa Bercerita Hal Pribadi

scorpio suka privasi
scorpio suka privasi/Foto:pexels.com/hamann-la

Sebagai pacar yang baik tentu kamu ingin tahu bagaimana seluk beluk masa lalu pasangan. Sayangnya, Scorpio nggak akan membiarkan siapapun buat tahu, termasuk kekasihnya sekalipun. Mereka akan stress bila ada yang memaksanya. 

Memberi Target Pada Hubungan

hubungan ditarget
hubungan ditarget/Foto:pexels.com/mentatdgt

Sebagian besar pasangan kekasih tentu ingin membawa hubungan pada muara pernikahan. Kamu pun tentu juga punya keinginan seperti ini. Namun, bila pasangan kamu adalah Scorpio, pahami bahwa mereka nggak suka dipaksa. Tunggulah hingga Scorpio datang sendiri padamu dan memperjelas hubungan ke jenjang yang lebih serius. 

Selingkuh

selingkuh
selingkuh/Foto:pexels.com/leah-kelley

Meskipun Scorpio kelihatan cuek di luar, tetapi sebenarnya mereka sosok yang sangat bucin dengan pasangan. Wah, jangan coba-coba main api, deh. Scorpio akan cemburu buta dan segera ambil langkah seribu buat meminta pasangannya menjelaskan semuanya. 

Berbohong

Scorpio sangat mudah mendeteksi siapa saja yang berbohong pada mereka. Zodiak ini memang sangatlah sulit untuk ditipu. Bila ada hal yang mencurigakan, Scorpio akan segera segera mencari tahu layaknya detektif. 

Cuek

cuek/Foto:pexels.com
cuek/Foto:pexels.com/ketut-subiyanto

Scorpio memang terkadang cuek dengan pasangan. Namun, di sisi lain mereka tidak suka pasangannya sibuk sendiri. Berikan mereka perlakuan spesial supaya hubungan semakin lengket. Kamu harus jadi sosok yang ambil inisiatif saat berpacaran dengan mereka. 

Mengkritik Scorpio Berlebihan

Hati Scorpio sangat sensitif, apalagi ketika mendapat kritikan. Meskipun mereka kelihatan tenang, di dalam hati terdalam sebenarnya Scorpio merasa tidak terima. Kamu bisa komplain sifat mereka, tetapi jangan berlebihan. Beri penjelasan secara halus, ya. 

Tidak Mengalah Saat ada Perdebatan

mengalah
mengalah/Foto:pexels.com/alex-green

Salah satu kekurangan Scorpio adalah sifatnya yang cenderung kaku. Bahkan, saat ada perdebatan mereka akan berpedoman pada satu pandangan saja. Sebagai pasangannya, coba untuk nggak menjawab argumen yang dilontarkan mereka. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya? DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id