sign up SIGN UP

Bantu Usir Perut Buncit, Yuk Simak Rahasia Yeri Red Velvet untuk Punya Tubuh Langsing!

Della Oktivia Armitha | Beautynesia
Rabu, 27 Jul 2022 09:00 WIB
Bantu Usir Perut Buncit, Yuk Simak Rahasia Yeri Red Velvet untuk Punya Tubuh Langsing!
Yeri Red Velvet/Foto: instagram.com/yerimiese
Jakarta -

Tubuh langsing dan sehat adalah impian bagi setiap perempuan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Menjaga pola makan dan rajin berolahraga adalah cara tepat yang bisa dilakukan. Hal inilah yang juga dijalani oleh Yeri Red Velvet untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Sejak mencapai umur dewasa, Yeri semakin sering memperlihatkan caranya menjaga bentuk tubuh ideal melalui instagram pribadi miliknya. Bahkan, dari beberapa postingannya, pemilik nama Kim Yerim ini dianggap memiliki bentuk tubuh ideal yang diimpikan banyak perempuan.

Dalam berbagai kesempatan, Yeri juga membagikan tips langsing yang selalu ia jalani.

Makanan sehat dan olahraga adalah tips langsing ala Yeri.
Tips langsing ala Yeri Red Velvet/Foto: instagram.com/yerimiese

Tips langsing ala Yeri Red Velvet yang pertama adalah mengkonsumsi makanan sehat. Perempuan kelahiran tahun 1999 ini, menjaga makanannya dengan sering mengkonsumsi makanan rendah karbohidrat.

Yeri juga sangat menyukai buah alpukat. Dalam beberapa interview dan video, Yeri sering menyebutkan buah alpukat sebagai buah kesukaannya. Ia mengkonsumsi buah tersebut secara langsung, ataupun dicampur bersama sayur untuk dijadikan salad.

Alpukat menjadi makanan sehat ala Yeri Red Velvet.
Yeri rajin mengkonsumsi alpukat/Foto: instagram.com/yerimiese

Buah alpukat sendiri termasuk buah yang kaya akan serat. Menurut berbagai penelitian, buah ini sudah terbukti bermanfaat bagi kesehatan, diantaranya dapat menjaga kesehatan mata, saraf, otot, hingga mencegah kanker.

Alpukat juga dapat membantu menurunkan berat badan, sebab dengan mengkonsumsi alpukat secara teratur, perut kamu akan lebih lama merasa kenyang. Jadi, keinginan untuk makan akan berkurang. Dengan begitu, berat badan kamu tetap terjaga.

Selain alpukat, Yeri juga mengkonsumsi roti sebagai pengganti nasi. Beberapa menu sehat yang dikonsumsi Yeri diantaranya, roti dan bayam, salad sayur, salmon, daging ayam, serta sumber protein lain seperti kacang-kacangan.

Pilates adalah olahraga yang rajin dilakukan Yeri untuk menjaga bentuk tubuhnya.
Yeri rajin melakukan pilates/Foto: instagram.com/yerimiese

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing, Yeri juga rajin berolahraga, loh, Beauties. Melalui instagram pribadinya, Yeri sering membagikan moment saat ia sedang melakukan pilates. Berbagai gerakan, mulai dari gerakan sederhana sampai gerakan sulit, dapat dilakukan Yeri dengan mudah.

Pilates sendiri merupakan metode olahraga yang berfokus pada kekuatan perut, paha, pinggang dan pinggul. Olahraga ini akan melatih fleksibelitas, ketahanan, serta kekuatan otot kamu.

Mengenal lebih dekat olahraga populer pilates dan yoga/freepik/user18526052Ilustrasi pilates/ Foto: freepik/user18526052

Selain dapat membantu kamu mendapatkan tubuh ideal, pilates juga bermanfaat untuk memperbaiki postur tubuh. Jadi, selain langsing kamu juga bisa memiliki tubuh yang lebih tegap dengan sering berlatih pilates.

Bagaimana nih, Beauties, tips langsing ala Yeri Red Velvet ini cukup mudah, kan? Namun, hal yang sulit untuk dilakukan adalah konsistennya, ya, Beauties. Yeri berhasil memiliki tubuh langsing dan sehat, berkat usaha dan konsistennya dalam menjalani hidup sehat.

Maka dari itu, kamu juga harus bisa membiasakan diri menjaga kesehatan tubuh, agar berat badan terjaga dan tidak mudah sakit.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id