sign up SIGN UP

Dituntut Tampil Energik dan Ramping, Ternyata Diet yang Dilakukan Giselle Aespa Nggak Ribet Sama Sekali!

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Rabu, 06 Jul 2022 08:45 WIB
Dituntut Tampil Energik dan Ramping, Ternyata Diet yang Dilakukan Giselle Aespa Nggak Ribet Sama Sekali!
caption
Jakarta -

Menjadi idol K-pop bukanlah hal yang mudah. Selain harus punya bakat menyanyi dan menari, mereka juga dituntut untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal. Makanya, nggak heran kalau para idol K-pop ini sering melakukan diet untuk menjaga bentuk tubuhnya supaya tetap kelihatan proporsional. 

Menariknya, setiap idol ini punya pola dietnya masing-masing. Ada yang ekstrim, tapi ada juga yang sehat dan mudah untuk kamu ikuti. Salah satunya adalah pola diet yang diterapkan Giselle Aespa ini. 

Seperti apa pola diet yang dijalani main rapper Aespa ini? Yuk, intip rahasianya dalam bacaan di bawah ini. 

Hindari Roti dan Makanan Ringan

Pola diet yang dijalani Giselle
pola diet Giselle/Foto: pexels.com/Polina Tankilevitch

Saat menjalani diet, Giselle Aespa sangat menghindari roti dan makanan ringan seperti keripik karena kalori yang terkandung dalam makanan ini cukup tinggi sehingga bisa menaikkan berat badan. Selain itu roti dan keripik juga mengandung garam yang tinggi.

Selain roti dan makanan ringan, Giselle juga menghindari minuman beralkohol karena juga mengandung kalori yang tinggi.

Smoothie Sebagai Camilan

Smoothie adalah camilan favorit Giselle
smoothie favorit Giselle/Foto: pexels.com/PhotoMIX Company

Nah, daripada minum alkohol atau makan makanan ringan, idol asal Jepang ini lebih memilih minum smoothie sebagai camilannya. Selain sehat, rasanya pun lebih enak dibandingkan minuman beralkohol.

Biasanya, Giselle membuat smoothie dari sayur-sayuran, buah-buahan segar, atau campuran keduanya. Wah, boleh nih dicoba camilan sehat ala Giselle Aespa. 

Lebih Memilih Makanan Sehat

Giselle lebih memilih makanan sehat
diet idol K-pop/Foto: pexels.com/Life Of Pix

Meskipun lagi diet, Giselle tetap menjaga agar tubuhnya selalu bugar dan nggak mudah sakit. Apalagi, di tengah jadwal Aespa yang sangat padat. Oleh karena itu, perempuan pecinta warna hitam ini cukup selektif dalam memilih makanan yang dikonsumsinya saat sarapan, makan siang, dan makan malam. 

Giselle selalu memilih makanan yang sehat. Misalnya, untuk sarapan, ia memilih oatmeal dengan topping buah berry dan walnut. Sementara menu makan siang dan makan malamnya lebih beragam. 

Biasanya, Giselle memilih dada ayam, nasi dalam porsi kecil, sayuran dan sup untuk menu makan siangnya. Sementara untuk makan malamnya, Giselle biasa makan salad salmon atau ubi jalar. 

Mengurangi Makanan Manis dan Asin

Giselle penggemar makanan manis dan asin
diet ala Giselle aespa/Foto: seriouseats.com

Dalam wawancara bersama Melon Music, Giselle mengungkapkan bahwa dirinya pecinta makanan manis dan asin. Ia sangat suka makan sup rumput laut atau miyeok guk buatan ibunya. 

Namun, saat menjalani diet kedua jenis makanan ini harus dikurangi karena bisa menambah berat badannya. Misalnya, hanya makan miyeokguk di hari ulang tahunnya saja. 

Well, Beauties itu dia empat pola diet yang dijalani Giselle Aespa. Tertarik untuk mencobanya?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id