STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

OREO Rilis Produk Kolaborasi dengan BLACKPINK yang Dilengkapi Hadiah, Siap-Siap Jadi Incaran!

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Jumat, 25 Nov 2022 16:30 WIB
OREO Rilis Produk Kolaborasi dengan BLACKPINK yang Dilengkapi Hadiah, Siap-Siap Jadi Incaran!

Beauties, siapa di antara kamu yang merupakan penggemar camilan dari brand OREO sekaligus BLINK? Ada kabar baik untukmu, pasalnya OREO merilis produk kolaborasi dengan BLACKPINK.

Tak hanya sekadar produk kolaborasi, namun ada juga hadiah di dalamnya berupa photocard anggota BLACKPINK, lho. Berdasarkan pantauan Beautynesia pada Jumat, (25/11), kata 'Oreo' sempat menjadi trending topic di laman media sosial Twitter dengan cuitan lebih dari 80 ribu dari para pengguna Twitter.

Hal tersebut juga ditunjukkan dengan berbagai tweets dari para penggemar BLACKPINK yang sangat antusias menyambut hadirnya kolaborasi tersebut. Melansir Allkpop, kolaborasi OREO dan BLACKPINK ini juga dilengkapi dengan hadiah berupa photocard yang ada di dalam produk OREO.

Kolaborasi OREO dengan BLACKPINKKolaborasi OREO dengan BLACKPINK/ Foto: allkpop.com

Namun, photocard tersebut akan disematkan secara acak sehingga pembeli belum mengetahui photocard bergambar siapa yang akan mereka dapatkan. Selain itu, terdapat 10 desain berbeda untuk photocard yang akan menjadi hadiah eksklusif di produk OREO x BLACKPINK ini.

Sesuai dengan nama grup BLACKPINK, packaging OREO x BLACKPINK juga didominasi dengan warna hitam dan pink, serta gambar biskuit OREO yang berhiaskan mahkota.

Logo album BLACKPINK, The AlbumLogo album BLACKPINK, The Album/ Foto: amazon.com

Sedikit banyak, gambar mahkota tersebut juga mengingatkan dengan logo studio album BLACKPINK pertama yang dirilis tahun 2020 lalu, yaitu THE ALBUM. Melihat beberapa potret produk kolaborasi OREO dan BLACKPINK ini, tampaknya produk tersebut juga bisa kamu dapatkan lewat berbagai gerai di Indonesia, Beauties.

Wah, semoga saja BLINK Indonesia bisa mencoba produk tersebut sekaligus mendapatkan photocard eksklusifnya, ya!

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE