STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Sering Disebut Punya Body Goals, Ini Tips Olahraga yang Dilakukan Para Idol K-Pop untuk Usir Perut Buncit

Nevitalia Rosananda | Beautynesia
Jumat, 20 Jan 2023 09:00 WIB
Sering Disebut Punya Body Goals, Ini Tips Olahraga yang Dilakukan Para Idol K-Pop untuk Usir Perut Buncit
Rosé BLACKPINK/ Foto: Patrick McMullan via Getty Image/Robert Smith

Menjadi idol K-Pop biasanya memiliki bentuk badan yang ideal dan seringkali disebut body goals. Tidak melulu dengan diet, mendapatkan bentuk badan ideal ala idol K-Pop ternyata butuh perjuangan, Beauties.

Selain latihan koreografi yang rutin untuk penampilan mereka, para idol K-Pop ini juga menerapkan workout atau olahraga rutin untuk menjaga bentuk badan mereka, lho! Apa saja sih workout yang dilakukan beberapa idol K-Pop ini? Yuk intip!

Jungkook BTS

Untuk menjaga bentuk badannya, Jungkook membagikan tips workout yang biasa ia lakukan / Foto: instagram.com/jungkook.97
Untuk menjaga bentuk badannya, Jungkook membagikan tips workout yang biasa ia lakukan / Foto: instagram.com/jungkook.97

Terlepas dari julukannya sebagai golden maknae, Jungkook juga sering disebut sebagai kelinci berotot karena perut dan fisiknya yang kencang, serta kekuatan fisik yang luar biasa yang dimilikinya.

Di sela-sela jadwal padatnya dalam latihan koreografi, pemotretan, rekaman, wawancara media internasional, dan lainnya, Jungkook selalu berhasil menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Ia biasanya melakukan 20 kali squat, 20 kali pushup, 20 kali jump squat, 20 kali pike push up, 10 kali plank, 20 kali mountain climbers, 15 kali burpee, 20 kali crunch, 20 kali leg raise, dan 20 kali superman’s exercises untuk aktivitas workout-nya.

Rosé BLACKPINK

Rose selalu rutin melakukan workout pilates untuk menjaga bentuk badannya / Foto: instagram.com/roses_are_rosie
Rosé selalu rutin melakukan workout pilates untuk menjaga bentuk badannya / Foto: instagram.com/roses_are_rosie

Keempat member BLACKPINK memiliki energi yang luar biasa ketika tampil. Untuk menjaga energi mereka, salah satu member, Rosé, melatih tubuhnya melalui pilates.

Dikenal dapat memperkuat otot inti serta memperbaiki postur dan kelenturan, workout ini membantu meningkatkan daya tahan tubuh saat melakukan aktivitas fisik yang berat.

Beberapa gerakan dan pose dalam rutinitas Rose adalah variasi ekstensi menggunakan bola, high shoulder bridge, dan leg extension.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE