sign up SIGN UP

Viral Agen Travel Sediakan Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Garansi Uang Kembali Kalau Hilang!

Rini Apriliani | Beautynesia
Jumat, 23 Sep 2022 15:30 WIB
Viral Agen Travel Sediakan Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Garansi Uang Kembali Kalau Hilang!
caption
Jakarta -

Segitiga Bermuda menjadi tempat yang selalu diselimuti beragam misteri. Tempat ini juga sering dikatakan sebagai Devil's Triangle karena menyebabkan banyak penghilangan massal dan sejumlah bangkai kapan selama bertahun-tahun.

Karena hal ini, berkembang juga teori-teori konspirasi tentang Segitiga Bermuda. Tentu saja,  ini membuat banyak orang semakin bergidik ngeri ketika mendengar kata "Segitiga Bermuda".

Wisata ke Segitiga BermudaWisata ke Segitiga Bermuda/ Foto: Facebook

Yang mengejutkan netizen dunia, muncul iklan tawaran wisata ke Segitiga Bermuda yang dipromosikan oleh Ancient Mysteries Cruise, Amerika Serikat. Paket wisata ini menawarkan pengembalian dana 100 persen jika kapal yang kamu tumpangi tenggelam atau pun hilang. 

Dilansir dari Indian Express, iklan di situs web perusahaan yang berbasis di Virginia tersebut mengajak wisatawan untuk menikmati suasana malam di atas kapal pesiar sembari melewati Segitiga Bermuda.

"Melihat sisi lain kehidupan malam Segitiga Bermuda pada malam hari dari kapal pesiar yang penuh hiburan. Rasakan perjalanan malam hari di atas kapal berlantai kaca sambil melalui Segitiga Bermuda, pengalaman yang tidak akan pernah kamu lupakan," tulis iklan tersebut.

Perusahaan Katakan Peluang Hilang adalah Hal yang Langka!

segitiga bermudasegitiga bermuda/ Foto: Financial Express

Perusahaan tersebut pun mengatakan, jika peluang menghilang akibat dari berwisata ke Segitiga Bermuda ini adalah hal yang langka. Ia pun menjanjikan soal pengembalian dana.

"Jangan khawatir menghilang di tur Segitiga Bermuda ini. Tur ini memiliki tingkat pengembalian 100% dan uang akan dikembalikan jika kamu menghilang," kata situs tersebut.

Bikin Netizen Terheran-heran

Young businesswoman with shocked face expression is using smartphoneIlustrasi Kaget/ Foto: iStock

Netizen pun dibuat terkejut sekaligus heran soal paket wisata ke Segitiga Bermuda ini. Banyak yang bertanya-tanya, siapa yang akan mendapatkan jumlah pengembalian dana jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan?

"Siapa yang akan mengembalikan uang itu setelah penumpang yang memesannya hilang?" tanya seorang netizen menanggapi iklan tersebut. 

Lalu netizen lain pun bertanya apakah uang tersebut jadi akan diberikan pada mereka yang ditinggalkan?

"Pengembalian dana akan diberikan kepada jiwa-jiwa malang yang telah meninggal?" tanyanya. 

Segitiga Bermuda Telah Lenyapkan Banyak Jiwa

Ancient Mysteries Cruise, kapal pesiar Norwegian Prima akan mengantar anda menuju segitiga bermuda.Ancient Mysteries Cruise, kapal pesiar Norwegian Prima akan mengantar anda menuju segitiga bermuda./ Foto: Ancient Mysteries Cruise

Mengutip Travel+Leisure, Segitiga Bermuda adalah wilayah Samudra Atlantik yang tidak memiliki batas yang disepakati, tetapi umumnya dianggap sebagai wilayah yang dibatasi oleh pantai tenggara AS, Bermuda, dan pulau-pulau Kuba, Hispaniola, Jamaika, dan Puerto Riko. 

Menurut beberapa perhitungan, luasnya berkisar antara 500.000 dan 1,5 juta mil persegi dan berbentuk segitiga. Tidak ada yang tahu pasti berapa banyak kapal atau pesawat yang menghilang di wilayah ini. Namun, Angkatan Laut AS memperkirakan sekitar 50 kapal dan 20 pesawat hilang di sana. 

Terlepas dari angka ini, data tidak menunjukkan bahwa penghilangan lebih mungkin terjadi di tempat ini. 

Dari berbagai teori konspirasi dan kasus hilangnya banyak korban. Beauties tertarik nggak nih, jika semisal diberi tawaran untuk liburan ke Segitiga Bermuda?

______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id