STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Viral di TikTok Maskeran Pakai Darah Menstruasi Bikin Wajah Glowing, Beneran? Simak Lebih Dahulu Faktanya!

Belinda Safitri | Beautynesia
Minggu, 08 Jan 2023 08:00 WIB
Viral di TikTok Maskeran Pakai Darah Menstruasi Bikin Wajah Glowing, Beneran? Simak Lebih Dahulu Faktanya!

Seiring berjalannya waktu, berbagai tren kecantikan juga rasanya semakin beragam ya, Beauties. Beberapa tren masih terbilang masuk akal hingga berhasil diikuti oleh banyak orang. Namun, tak sedikit pula tren yang muncul tersebut justru terkesan aneh hingga menuai pro-kontra.

Salah satu tren yang sempat viral beberapa waktu lalu adalah mengenai penggunaan darah menstruasi sebagai masker wajah. Kamu mungkin berpikir bahwa hal itu sangat kotor dan menjijikkan. Namun anehnya, sejumlah orang justru mengaku merasakan manfaat dari hal tersebut. 

Lalu, bagaimana sih sebenarnya cerita awal hingga ide ini muncul dan bagaimana pula pendapat ahli terkait masker darah menstruasi? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Awal Mula Masker Darah Menstruasi 

Awal mula masker darah menstruasi
Awal mula masker darah menstruasi/ Foto: Pexels.com/Karolina Grabowska

Beauties, kamu pernah dengar mengenai manfaat air mani bagi kulit? Nah, hal itulah yang sebenarnya menjadi ide awal kemunculan masker darah menstruasi. Ya, darah menstruasi dianggap punya khasiat bagi kulit.

Seorang perempuan berkewarganegaraan asing pernah mencoba menggunakan masker darah tersebut dan membagikan pengalamannya melalui TikTok. Hal ini pun sempat ramai dibicarakan hingga viral dengan tagar #periodbloodfacemask. 

Tentu saja aksi yang cukup kontroversial tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Meski begitu, seseorang yang pernah menggunakan masker aneh ini mengungkap adanya perubahan baik pada kulitnya. Ia pun mengklaim bahwa masker darah menstruasi bisa menutrisi dan mencerahkan kulit.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE