sign up SIGN UP

BeauPicks: Intip 6 Rangkaian Produk Yellow Brightening Line dari One-day's you untuk Kulit Lembap dan Bercahaya

Adinda Rizki Putriandaswita | Beautynesia
Kamis, 08 Sep 2022 18:00 WIB
BeauPicks: Intip 6 Rangkaian Produk Yellow Brightening Line dari One-day's you untuk Kulit Lembap dan Bercahaya
Jakarta -

Kulit kusam menjadi salah satu permasalahan kulit pada perempuan yang cukup mengganggu, oleh karena itu banyak perempuan yang ingin memiliki kulit wajah cerah bersinar agar kulit terlihat sehat dan terawat. Ini bisa didapatkan dengan menggunakan skincare yang fungsinya berfokus pada mencerahkan kulit.

Namun, sayangnya beberapa skincare yang memiliki fungsi untuk mencerahkan justru mengandung banyak bahan kimia, yang pada akhirnya malah membuat kulit menjadi iritasi atau terlalu keras untuk kulit yang sensitif.

Dengan begitu, solusinya adalah menggunakan produk skincare yang berbahan dasar alami seperti produk-produk dari One-day’s you. Brand skincare asal Korea yang satu ini memang memiliki konsep unik di mana produknya dibagi menjadi beberapa seri yang disesuaikan dengan warna serta permasalahan kulit.

Nah, jika ingin mencari produk yang bisa mencerahkan kulit, maka kamu bisa menggunakan Yellow Brightening Line dari One-day’s you, di mana seri produk ini diklaim dapat melembapkan kulit dan dilengkapi dengan vitamin yang bisa mencerahkan kulit.

Berikut ini adalah rangkaian produk skincare Yellow Brightening Line dari One-day’s you. Simak selengkapnya di bawah ini ya!

Vita-C Lip Balm

Vita-C Lip Balm dari One-day's you memberikan kelembapan ekstra pada bibir kering untuk memperkuat external barrier kulit dan mempertahankan hidrasi
Vita-C Lip Balm dari Yellow Brightening Line/ Foto: instagram.com/onedaysyou_id/

Yellow Brightening dari One-day’s you tidak hanya memiliki produk untuk perawatan kulit saja nih Beauties, tetapi juga ada untuk bibir yaitu Vita-C Lip Balm yang punya slogan ‘please brighten my lip’.

Lip balm ini dapat merawat tekstur bibir yang kasar untuk menjadi lebih lembut dan halus dengan bahan-bahan yang berasal dari alam seperti ekstrak madu, shea butter, caprylic acid yaitu ekstrak dari kelapa, dan cyanocobalamin yang merupakan vitamin yang dapat larut dalam air.

Lip balm yang satu ini mengandung bahan-bahan alami sehingga aman untuk digunakan oleh siapa saja.
Vita-C Lip Balm mengandung bahan-bahan alami/ Foto: m.oukorea.com

Vita-C Lip Balm dari Yellow Brightening Line ini juga aman untuk digunakan oleh semua orang lho, Beauties. Apalagi lip balm ini akan memberikan kelembapan yang ekstra dengan memperkuat external barrier kulit dan mempertahankan hidrasi lewat kelembapan yang ekstrim sehingga bisa dipakai oleh siapa saja terutama yang memiliki bibir kering.

Selain itu, lip balm yang bertekstur agak cair berwarna kuning muda ini memiliki desain kepala berpotongan diagonal yang akan mempermudah pengaplikasian lip balm pada bibir.

Kamu bisa menggunakan Vita-C Lip Balm kapan saja ketika merasa bibirmu membutuhkan kelembapan dengan cara mengoleskan secukupnya saat ingin pergi keluar atau pagi dan siang hari, dan oleskan cukup banyak sebelum pergi tidur agar bibir jadi lebih lembut dan dewy saat keesokan pagi.

Pro-Vita C Brightening Cleansing Balm

Cleansing balm ini memiliki tekstur yang lebih ringan dari oil cleanser dan lebih lembut dari foam cleanser
Pro-Vita C Brightening Cleansing Balm dari Yellow Brightening Line/ Foto: instagram.com/onedaysyou_id/

Membersihkan wajah secara maksimal dipercaya dapat mengurangi resiko munculnya jerawat, oleh karena itu banyak yang merekomendasikan untuk melakukan double cleansing dalam membersihkan wajah. Double cleansing step pertama adalah membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih berbasis minyak, bisa oil cleanser atau cleansing balm.

Untuk mendukung pembersihan wajah dengan maksimal, One-day’s you memiliki produk cleansing balm dalam seri Brightening Yellow ini nih, Beauties, namanya adalah Pro-Vita C Brightening Cleansing Balm.

Cleansing balm yang satu ini merupakan pembersih wajah yang teksturnya lebih ringan dibanding oil cleanser dan lebih lembut dibandingkan dengan foam cleanser.

Selain itu, pembersih wajah yang satu ini juga bisa melakukan deep cleaning pada kulit wajah sehingga dapat mengangkat sel kulit mati dan sebum, serta membersihkan sampai ke pori-pori.

Cleansing balm yang mengandung bahan alami ini melakukan deep cleansing sampai ke pori-pori
Pro-Vita C Brightening Cleansing Balm akan melelehkan make up dan kotoran/ Foto: instagram.com/onedaysyou_id/

Selain itu, keunggulan lainnya adalah Pro-Vita C Brightening Cleansing Balm ini membuat kulit menjadi lembap bahkan setelah mencuci wajah. Dan semakin sering menggunakan produk ini, maka akan semakin mencerahkan kulit, ditambah cleansing balm ini akan membuat kulit tetap halus sepanjang hari.

Setiap pembelian cleansing balm akan dilengkapi dengan spatula kecil yang bisa digunakan untuk menyendok cleansing balm dari tempatnya, jadi cara menggunakannya adalah dengan menyendok cleansing balm secukupnya, kemudian taruh ke wajah.

Setelah itu, pastikan balm sudah terusap merata ke seluruh wajah dan pijat wajah dengan lembut, nantinya cleansing balm akan melelehkan make up dan kotoran di wajah. Terakhir, bilas wajah dengan menggunakan air hangat kuku.

Help Me! Honey-C Pad

Toner pad dari One-day's you yang menjadi produk best seller karena bentuknya yang unik, yaitu toner dalam bentuk pad.
Help Me! Honey-C Pad dari Yellow Brightening Line/ Foto: instagram.com/onedaysyou_id/

Pada dasarnya Help Me! Honey-C Pad ini merupakan toner pad yang menjadi salah satu produk paling best seller dari One-day’s you karena keunikannya. Jika biasanya toner berbentuk cairan di dalam botol, brand yang satu ini justru membuat toner dalam bentuk pad, yaitu kapas bulat tipis yang dibasahi dengan toner sehingga mudah untuk digunakan.

Toner pad pada seri Brightening Yellow ini akan membantu kulit untuk menjadi lembap dan glowing, mengubah kulit kusam dan lelah menjadi lebih bercahaya, serta dapat mencerahkan kulit setelah digunakan.

Toner pad ini juga memiliki kandungan bahan-bahan alami seperti ekstrak Citrofortunella Microcarpa (Calamansi), ekstrak Citrus Aurantium Dulcis (Orange), ekstrak buah-buahan, ekstrak propolis, dan vitamin.

Dengan kandungan bahan alami di dalamnya, produk ini sangat aman untuk digunakan pada kulit wajah terutama untuk jenis kulit kering dan kulit bermasalah.

Toner pad dari One-day's you ini mengandung bahan-bahan yang berasal dari alam sehingga aman untuk digunakan
Help Me! Honey-C Toner Pad mengandung bahan-bahan alami/ Foto: m.oukorea.com

Cara menggunakannya juga sangat mudah nih, Beauties. Toner pad milik One-day’s you pada umumnya memang memiliki dua sisi yang berbeda, di mana pada sisi yang lebih timbul dapat digunakan dengan diusap secara lembut pada seluruh wajah untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan sebum, dan sisi pad yang lebih halus bisa digunakan untuk membersihkan hidung, dagu, dan area wajah lainnya yang bermasalah untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Setelah diusapkan ke seluruh wajah, tepuk-tepuk wajah dengan lembut agar cairan toner yang tersisa dapat meresap dengan sempurna pada pada kulit wajah.

Pastikan untuk selalu menutup produk dengan rapat ya, Beauties. Sebab, jika tidak ditutup dengan benar, khawatir toner pad akan menjadi kering sehingga tidak bisa digunakan.

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id