sign up SIGN UP

Malas Skincare-an tapi Ingin Tetap Cantik, Bisa Banget! Begini Solusinya!

Cica Rahmania | Beautynesia
Senin, 28 Feb 2022 13:45 WIB
Malas Skincare-an tapi Ingin Tetap Cantik, Bisa Banget! Begini Solusinya!
caption
Jakarta -

Rasa malas bisa datang kapan saja. Termasuk ketika ingin makeup tapi harus skincare-an terlebih dahulu. Jika sudah begini, kamu pun jadi dilema. Di satu sisi, kamu ingin punya kulit sehat dan cantik, tapi terlalu malas gerak buat menuju rak skincare.

Kendati begitu, kamu nggak perlu galau, Beauties. Sebagai solusi, kamu bisa memilih produk makeup yang juga mengandung skincare. Sekarang, banyak brand makeup yang mengadopsi hal ini menjadi terobosan baru. Sebut saja  foundation yang mengandung SPF dan beberapa bahan skincare lain.

Foto : Tips Pakai Cushion/freepik.comCushion. (Foto: freepik.com/Freepik)

Hal ini tentu menjadi solusi tersendiri bagi pengguna skincare, karena mendapat perlindungan dan nutrisi lebih dari apa yang mereka aplikasikan ke wajah. Nggak cuma cantik, tetapi produk yang mereka gunakan juga melindungi kulit dari sengatan ultraviolet.

Masalah tersebut rupanya dilirik oleh Dear Me Beauty. Mengandalkan kemajuan teknologi, Dear Me Beauty berkolaborasi bersama KFC meluncurkan produk decorative makeup bagi para penggemar kecantikan. Di kolaborasi kedua ini, mereka menghadirkan 'Paket Kombo Kulit Cantik' untuk merayakan keberagaman dan variasi tampilan makeup.

Dear Me Beauty x KFCDear Me Beauty x KFC/ Foto: Dokumentasi Dear Me Beauty x KFC

Untuk mengatasi kemageran kamu, Dear Me Beauty x KFC mengeluarkan cushion hybrid yang dilengkapi SPF46+++ sebagai perlindungan dari sinar UV ketika kamu beraktivitas dan juga penyelamat saat sedang berpacu dengan waktu.

Nggak cuma itu, Primer Foundation Breathable Cushion SPF46 PA+++ ini juga dilengkapi fungsi primer sekaligus skincare, karena diklaim mengandung Hyaluronic Acid, Vitamin E, Glycerin, dan Rose Canina Fruit Oil.

Makeup combo ini hadir dengan lima varian warna unik khas kulit perempuan Indonesia, yaitu Nude Porcelain, Nude Ivory, Nude Beige, Nude Sand, dan Nude Caramel. Kehadiran cushion dengan logo KFC ini diharapkan bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk dapat tampil senyaman mungkin dengan tetap menjadi diri sendiri dan melawan stigma standar kecantikan.

"Kami memegang teguh satu visi sejak awal kami memulai membangun Dear Me Beauty. Visi kami adalah memberdayakan kecantikan melalui ragam gaya makeup untuk membangun kepercayaan diri dan keberanian seseorang untuk menjadi diri sendiri," jelas Nikita Wiradiputri, CEO dari Dear Me Beauty.

Dear Me Beauty x KFCDear Me Beauty x KFC/ Foto: Dokumentasi Dear Me Beauty x KFC

"Selain itu, dengan peminat KFC yang tak hanya wanita saja, kami ingin kolaborasi ini lantang menyuarakan bahwa kami melawan stigma makeup hanya bisa digunakan oleh wanita," Nikita menambahkan.

Hybrid cushion bukan satu-satunya produk yang dikeluarkan oleh Dear Me Beauty, tetapi ada juga Perfect Eyebrow Contour anti-air dan pensil alis 2-in-1, yang dilengkapi dengan brow mascara dengan dua warna, yaitu downtown brown dan granite grey.

Dear Me Beauty x KFCDear Me Beauty x KFC/ Foto: Dokumentasi Dear Me Beauty x KFC

Melalui peluncuran rangkaian makeup ini, Dear Me Beauty dan KFC juga ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk berani menyuarakan kebebasan berekspresi dan berkreasi tanpa melihat gender, profesi, atau usia.

Dapatkan hybrid cushion seharga Rp190 ribu, Perfect Matte Eyeliner dengan harga Rp99 ribu, dan pensil alis 2 in 1 seharga Rp109 ribu. Semuanya bisa kamu dapatkan di gerai offline dan online, seperti Shopee, Tokopedia, dan Sociolla.

***

[Gambas:Video Beautynesia]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id