Bulan Oktober adalah bulan yang identik untuk meningkatkan kesadaran akan bahayanya kanker payudara. Lebih tepatnya tanggal 26 Oktober mendatang adalah Hari Kanker Payudara Sedunia. Oleh karena itu, bulan oktober adalah bulan yang sangat tepat untuk melakukan kampanye serta sosialisai akan pentingnya deteksi dini kanker payudara.
Menurut data, kanker payudara sendiri adalah kasus kanker yang paling banyak terjadi di Indonesia. Data ini diambil dari data terbaru WHO tahun 2019. Oleh karena itu wajar jika perhatian kita terutama sebagai perempuan terhadap kanker payudara ini harus serius.
Estée Lauder Fokus Pada Deteksi Dini
Mencegah jauh lebih baik daripada mengobati. Dari data yang ada, kanker payudara kini diidap oleh perempuan-perempuan yang masih berusia muda. Namun banyak juga perempuan yang tak memiliki kesadaran untuk melakukan deteksi dini, dengan berbagai alasan. Takut atau keterbatasan akan pelayanan kesehatan adalah alasan paling populer. Oleh karena itu, perusahaan kecantikan asal Prancis ini menggandeng Yayasan Dayu Dara Indonesia yang memang fokus melakukan pendampingan dan melakukan pentingnya deteksi dini.
"Kami mengucapkan terima kasih kepada mitra kami, PT. Pulau Mahoni, PT. Tempo Digital Nusantara, Lazada Indonesia, dan Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink), atas kerja samanya dengan kami. Tujuan kami adalah untuk mengakhiri kanker payudara dan meskipun kemajuan besar telah dilakukan, masih banyak yang harus dikerjakan, termasuk di sini di Indonesia, di mana kanker payudara merupakan jenis kanker yang paling umum," ujar Lia Amelia, Country Manager, Estee Lauder Companies Beauty Indonesia.
100 Persen Penjualan untuk Love Pink
Ada lima produk andalah dari Estée Lauder yang akan turut serta dalam kampanye ini yang disebut pink ribbon products. Berikut daftarnya.
1. Estée Lauder Advance Night Repair Sycronized Multi-Recovery Complex
Ini merupakan produk serum malam andalan dari Estée Lauder. Dalam rangka kampanye ini, pembeli akan mendapatkan sarung atau sleeve pink khusus yang cantik.
2. Bobbi Brown Powerful Pinks Crushed Oil-Infused Gloss Duo
Lipstick andalan dari Bobbi Brown ini disukai karena kandungan minyak alaminya yang membuat bibir lebih sehat dan tidak kering.
3. Clinique Limited Edition Different Moisturizing Lotion
Pelembap andalan dari Clinique ini memiliki efek mengencangkan serta membuat kulit lebih terlihat muda. Dalam rangka kampanye ini, setiap botolnya akan dilengkapi gantungan kunci yang cantik.
4. Jo Malone London, Peony & Blush Suede Cologne
Ini merupakan aroma edisi terbatas dari Jo Malone. Kesan yang ditimbulkan wewangian ini adalah feminin, dengan sentuhan yang menggoda.
5. La Mer The Eye Concentrate
Krim mata dari La Mer ini terbukti dapat mengurangi lingkar hitam serta kerutan sekitar mata hanya dalam 21 hari saja.
Kesemua Pink Ribbon Products ini bisa dibeli di Lazada Beauties. Seluruh hasil penjualannya akan diserahkan ke Yayasan Love Pink untuk melakukan USG gratis. Yuk percantik diri sambil beramal!