STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Skincare Hack Anti Nempel di Bantal, Bangun Pagi Wajah Glowing Maksimal!

Anindya Milagsita | Beautynesia
Sabtu, 16 Jan 2021 17:00 WIB
Skincare Hack Anti Nempel di Bantal, Bangun Pagi Wajah Glowing Maksimal!

Pakai skincare di malam hari tentu jadi rutinitas banyak wanita buat mendapatkan kulit wajah yang lebih glowing dan sehat. Tapi apa jadinya ya kalau ternyata skincare yang dipakai sebelum tidur, justru menempel dan meninggalkan bekas di bantal? 

Duh pasti sayang banget, apalagi skincare yang dipakai justru enggak meresap maksimal di wajah. Nah biar enggak terjadi kamu bisa menerapkan tips berikut, Ladies. Yuk, cari tahu tips skincare anti menempel di bantal biar bangun pagi wajah glowing maksimal!

Tidur dalam Posisi Terlentang

Tips skincare malam meresap maksimal dengan tidur posisi terlentang.
Tips Skincare Malam Anti Menempel di Bantal/sumber: freepik.com/

Cara paling simpel yang bisa kamu lakukan buat memaksimalkan skincare malam adalah dengan memposisikan kepala sebaik mungkin. Pastikan wajah enggak menyentuh bagian bantal saat skincare belum kering secara sempurna.

Hal ini dilakukan buat menghindari terjadinya produk skincare yang udah kamu pakai justru meninggalkan bekas noda di bantal, Ladies. Tentu posisi ini hanya berlangsung sementara, karena saat terlelap kamu enggak sadar gerak ke arah mana. Nah untuk itu coba lakukan tips skincare selanjutnya yuk!

Jangan Terlalu Banyak Pakai Produk

Skincare anti menempel di bantal dengan memakainya tak secara berlebihan.
Tips Skincare Malam Anti Menempel di Bantal/sumber: freepik.com/

Tips skincare malam selanjutnya yang bisa kamu lakukan dengan memakai produk secukupnya, Ladies. Jangan sampai kamu memakai produk terlalu banyak yang mengakibatkan tekstur di muka jadi thick. 

Pemakaian produk skincare malam yang berlapis-lapis dan terlalu banyak justru cenderung sulit untuk meresap sempurna. Alhasil bukannya meresap ke wajah, justru produk skincare kamu menempel di bantal.

Aplikasikan Produk yang Ringan

Mengaplikasikan produk skincare yang ringan agar hasil meresap maksimal.
Tips Skincare Malam Anti Menempel di Bantal/sumber: freepik.com/

Buat menghindari pemakaian produk skincare malam yang terlalu thick, kamu bisa mengaplikasikan skincare yang ringan. Kamu bisa mengurangi pemakaian produk skincare malam yang berbahan dasar minyak, Ladies. 

Bahan yang satu ini cenderung sulit untuk cepat meresap ke wajah, padahal di malam hari tentu kamu ingin bergegas untuk beristirahat. Pastikan kamu memilih produk dengan daya serap yang cepat untuk diaplikasikan sebagai skincare routine di malam hari.

Beri Jeda Waktu Pemakaian Sebelum Tidur

Memberikan jeda waktu sebelum tidur agar skincare meresap maksimal.
Tips Skincare Malam Anti Menempel di Bantal/sumber: freepik.com/

Buat memaksimalkan pemakaian skincare malam agar saat bangun di pagi hari wajah makin glowing, kamu bisa memberikan jeda waktu antara pemakaiannya dan sebelum tidur. Pemberian jeda waktu ini dimaksudkan agar essence skincare meresap lebih maksimal. Setelah memakai skincare malam kamu bisa melakukan aktivitas ringan seperti membaca buku, menonton televisi, dan aktivitas lainnya yang kamu sukai.

Beri Pijatan Lembut Agar Essence Meresap Maksimal

Memberikan pijatan yang lembut agar essence skincare meresap maksimal.
Tips Skincare Malam Anti Menempel di Bantal/sumber: freepik.com/

Last but not least, tips skincare malam lainnya yang enggak boleh dilewatkan untuk mendapatkan hasil yang glowing maksimal, dengan melakukan pijatan lembut di area wajah. Pastikan kondisi tangan kamu bersih sebelum menyentuh area wajah ya, Ladies. Pijat area wajah dengan gerakan lembut secara beberapa menit dengan kondisi wajah udah memakai skincare. Selamat mencoba!

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE