sign up SIGN UP

5 Tutorial Jualan Shopee Bagi Kamu Pemula: Dijamin Laris!

Izzul Millati Umami | Minggu, 27 Jun 2021 10:30 WIB
5 Tutorial Jualan Shopee Bagi Kamu Pemula: Dijamin Laris!
caption

Ladies ingin memulai usaha online shop dan berencana menjual produk lewat shopee? Well, coba deh lakukan optimasi toko dengan strategi yang benar. Ladies bisa melakukan beberapa tips berikut ini supaya orderan di shopee jadi semakin meningkat! Ini dia nih 5 tutorial jualan shopee bagi kamu si pemula: dijamin laris!

1. Tingkatkan Performa Chat Kamu

performa chat
performa chat/sumber:pexels.com

Ladies, algoritma shopee akan menempatkan toko dengan performa chat yang baik di urutan paling atas. Lagipula, mereka yang membeli barang-barang di e-commerce biasanya memilih produk yang berada di urutan paling atas saja. So, coba tingkatkan kecepatan balas chat kamu, gengs!

2.  Dapatkan Minimal Minimal Satu atau Dua Pembeli Dan Ulasan

 

pembeli dengan ulasan
pembeli dengan ulasan/sumber:pexels.com

Pembeli shopee adalah orang-orang yang checkout barang berdasarkan review alias ulasan. So, sudah sebaiknya dapatkan minimal satu dua pembeli dan peroleh ulasan dari mereka. Bila tidak segera mendapatkannya, kamu bisa mencoba meminta temanmu untuk membeli di kamu. Bisa juga meminta teman membeli lewat shopee, ya!

3. Tingkatkan Kecepatan Layanan Kirim

Ladies, kamu bisa saja meningkatkan kecepatan layanan kirim untuk membuat toko kamu jadi ramai pembeli. Faktanya, pembeli di shopee menyukai kecepatan pengiriman, loh. Semakin segera kamu mengirim produk, semakin bagus pula review yang kamu peroleh. 

4. Sering Promosikan Link Shopee di Media Sosial

 

pembeli dengan ulasan
promosi di medsos/sumber:pexels.com

Ladies, silahkan mempromosikan link shopee di media sosial, yah! Cara ini memungkinkan Ladies untuk mendapatkan pelanggan potensial, loh. Semakin banyak orang yang tahu link shopee kamu, maka akan semakin banyak yang akan checkout lewat shopee. 

5. Gunakan Iklan

Iklan merupakan salah satu cara yang bagus untuk menggaet customer baru. So, pergunakan iklan dengan budget secukupnya terlebih dahulu. Iklan akan membantu produk Ladies standout, loh! Memang kamu akan rugi di awal, namun seterusnya, ketika toko kamu ramai, maka akan banyak pembeli lain yang ikutan order di kamu. So, yuk coba tips ini!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id