sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

3 Hal Ini yang Membuat Kamu Menarik di Mata Cowok

Cindy Krisania | Rabu, 18 Nov 2020 19:45 WIB
3 Hal Ini yang Membuat Kamu Menarik di Mata Cowok
caption

Kami percaya bahwa setiap perempuan pasti dilahirkan menawan, serta dengan keunikannya masing-masing. Tidak hanya menawan secara fisik tapi juga dari karakter, sifat dan cara bersikap. 

Meskipun daya tarik fisik itu penting, namun ternyata paras cantik saja tidak menjamin dapat terlihat menarik di mata para pria. Ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi pria untuk lebih ingin mengetahui tentang kamu. 

Untuk meningkatkan daya tarik di mata pria, kamu harus berfokus pada pengembangan diri dan kuliatas positif dalam diri, seperti hal-hal di bawah ini. 

Percaya Diri 

Melatih Rasa Percaya Diri Itu Penting
Melatih Rasa Percaya Diri Itu Penting/Foto: freepik.com

Pernah mendengar pepatah "intelligence is the new sexy", pepatah ini sangat cocok untuk para wanita jaman sekarang. Seksi tidak melulu soal penampilan terbuka dengan memamerkan setiap lekukan tubuh. Melainkan keseksian juga bisa ditentukan dari cara bicara, cara bersikap dan cara kita memperlakukan orang lain.

Meskipun pria termasuk makhluk visual, namun tidak bisa dipungkiri bahwa kepercayaan diri yang ada pada wanita juga menjadi daya tarik sendiri bagi mereka. Setiap orang yang percaya diri, mulai dari penampilan ataupun lainnya pasti akan memberi aura positif yang membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman dan ikut merasakan aura positif yang terpancar pada dirinya. 

Tapi tentu tidak mudah menjadi orang yang percaya diri. Masih banyak wanita yang merasa kurang percaya diri. Untuk menjadi percaya diri pertama kita harus menjadi diri kita sendiri dan mencintai diri kita sendiri.

Ketika kamu mulai bisa mencintai diri kamu sendiri, kamu akan lebih merasa berharga dan tanpa sadar hal ini yang akan membuat kamu lebih percaya diri untuk berhadapan dengan orang lain. 

Berwawasan Luas 

Daya Tarik dengan Berwawasan Luas
Daya Tarik dengan Berwawasan Luas/Foto: freepik.com

Selain percaya diri, tentunya harus diimbangi dengan wawasan yang luas. Pria cenderung akan tertarik dengan wanita pintar. Pintar yang dimaksud disini bukan hanya pintar dalam bidang akademik saja, melainkan juga memiliki wawasan yang luas dalam banyak hal seperti tentang musik, olahraga, politik ataupun hobi. 

Menjadi orang berwawasan luas tidak bisa di dapatkan secara instan. Jika kamu ingin memiliki wawasan yang luas, kamu harus membiasakan diri membaca dan berkomunikasi dengan orang lain. Dengan kamu membiasakan berkomunikasi dengan orang lain, kamu akan belajar banyak hal dari berbagai sudut pandang. 

Sikap Kamu Pada Orang Lain

Bersikap Baiklah pada Lingkungan
Bersikap Baiklah pada Lingkungan/Foto: freepik.com

Sudah dijelaskan bahwa paras cantik saja tidak cukup, attitude yang baik juga menjadi penilaian sendiri bagi para pria.

Seorang pria cenderung menilai seorang wanita dari bagaimana dia bersikap dan memperlakukan orang lain. Apakah kamu termasuk orang yang apatis atau peduli pada orang sekitarmu? Berbuat baiklah pada teman, keluarga dan lingkunganmu sehingga mengeluarkan aura positif bagi sekitar. 

Itu dia tiga yang bisa lakukan untuk membuat pria tertarik pada kamu. Semoga bermanfaat. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id