sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

5 Tanda Kamu Tak Benar-Benar Mencintai Pasangan, Jangan Bohongi Perasaanmu!

Lifia Mawaddah Putri | Rabu, 21 Jul 2021 20:00 WIB
5 Tanda Kamu Tak Benar-Benar Mencintai Pasangan, Jangan Bohongi Perasaanmu!
Tidak nyaman/ Foto: freepik/tirachardz

Hubungan yang sehat dan harmonis dapat dibangun ketika kedua pihak saling mencintai. Namun ketika salah satunya ternyata nggak benar-benar mencintai pasangannya, maka jangan harap hubunganmu akan berjalan mulus dan langgeng. Sayangnya, banyak orang yang nggak menyadari bahwa sebenarnya mereka nggak benar-benar mencintai pasangannya. Apakah kamu sedang ragu juga dengan perasaanmu? Coba cek 5 tanda berikut ini!

Nggak Merasakan Apa-apa

Kalau kamu nggak merasakan apa-apa, ini adalah tanda bahwa kamu nggak mencintai si dia.
Stres/Foto: freepik/yanalya

Saat kamu sedang bersama atau sedang berkirim pesan dengan si dia, apakah kamu merasakan sesuatu di hatimu? Kalau kamu nggak merasakan apa-apa, ini adalah tanda bahwa kamu nggak mencintai si dia. Orang yang benar-benar mencintai akan selalu merasa senang saat sedang bersama atau mendapatkan pesan dari pasangannya.

Nggak Tertarik Bersama dengan Dia seumur hidup

Jika kamu nggak pernah terpikir untuk hidup dengan dia seumur hidupmu, ini juga tanda bahwa kamu sebenarnya nggak mencintai pasanganmu. Saat seseorang nggak serius mencintai pasangannya, ia akan cenderung hanya bermain-main saja dan akan berhenti saat sudah bosan. Daripada kamu mempermainkannya, lebih baik akhiri saja.

Dia Bukan Prioritasmu

Kalau kamu ada janji dengan si dia, lalu tiba-tiba temanmu mengajak hang out, dan kamu lebih memilih teman-temanmu, bisa jadi kamu sebenarnya nggak benar-benar cinta dengan pasanganmu.
Bosan/Foto: freepik/drobotdean

Kalau kamu ada janji dengan si dia, lalu tiba-tiba temanmu mengajak hang out, dan kamu lebih memilih teman-temanmu, bisa jadi kamu sebenarnya nggak benar-benar cinta dengan pasanganmu. Karena orang yang memang memiliki rasa cinta akan selalu memprioritaskan pasangannya. Jika kamu memang nggak serius, sebaiknya bicarakanlah dengan pasanganmu secara baik-baik agar nggak menyakitinya.

Membandingkan Dia dengan Orang Lain

Apakah kamu sering membandingkan pasanganmu dengan orang lain? Jika iya, sebaiknya kamu pertimbangkan lagi perasaanmu padanya. Sebab, seseorang yang serius mencintai pasangannya pasti akan menerima dengan setulus hati, apapun kelebihan dan kekurangannya. Ketika kamu nggak bisa menerima dia setulus hati, bisa jadi sebenarnya kamu nggak benar-benar mencintainya.

Kamu Senang karena Cintanya Lebih Besar

Orang yang nggak benar-benar mencintai pasangannya akan cenderung memanfaatkan perasaan cinta orang lain yang lebih besar dan tulus.
Senang/Foto: freepik/lookstudio

Orang yang nggak benar-benar mencintai pasangannya akan cenderung memanfaatkan perasaan cinta orang lain yang lebih besar dan tulus. Nah, jika kamu merasa senang karena mengetahui ada orang yang begitu mencintaimu, padahal perasaanmu nggak sebesar itu padanya, tandanya kamu nggak benar-benar mencintainya. Sebaiknya, jangan bohongi perasaanmu dan perasaannya ya, Beauties!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id