sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Harus Putus Hubungan Walaupun Masih Sayang? Ini Alasan Paling Masuk Akal

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 13 Jun 2020 23:38 WIB
Harus Putus Hubungan Walaupun Masih Sayang? Ini Alasan Paling Masuk Akal
caption

Setiap orang pasti ingin mempunyai pasangan yang sesuai kriteria dan juga perjalanan cinta yang mulus. Namun jika dua manusia bertemu maka dipastikan ada saja kendala yang melanda. Di saat umur sudah matang, maka keduanya menginginkan hubungan yang bisa dibawa ke arah yang lebih serius.

Tapi bagaimana jika di tengah hubungan kalian terjadi hal-hal yang diinginkan dan tidak bisa di toleransi lagi. Oleh karena itu, Beautynesia merangkum alasan harus putus hubungan walaupun kalian masih saling menyayangi seperti berikut ini.


Tidak mendukung planning masa depan

image
Pasangan tidak mendukung/freepik.com

Pasangan yang terlalu banyak mengatur masa depan bukanlah orang yang pantas dipertahankan. Apalagi jika hal tersebut bukanlah yang diinginkan pasangannya. Maka hubungan diantara keduanya menjadi tidak sehat. Pasangan yang baik akan mendukung keputusan pasangannya, jika memang tidak bisa menerima kalian bisa mencari solusi terbaik. Jadi bukan hanya melarang saja.

Terlalu banyak mengeluh mengenai pasangan

image
Mengeluh tentang pasangan/freepik.com

Hubungan cinta wajar apabila terjadi pasang surut. Tidak selamanya kalian bahagia dalam menjalani hal tersebut. Namun berbeda halnya apabila masing-masing terlalu banyak mengeluh mengenai sang pasangan. Jika memang tidak suka maka selesaikan baik-baik bukan hanya mengeluh. Hal ini akan menjadi penyakit dalam hubungan.

Tidak menghormati orang dekat

image
Tidak dekat dengan orang terdekat/freepik.com

Pasangan yang baik akan berusaha membangun hubungan yang baik dengan teman dekat pasangannya. Seperti keluarga hingga teman baik, karena sifat pasangan akan terbaca dari sini. Apabila ia tidak menghormati orang terdekat pasangannya, maka lebih baik kalian mengakhiri hubungan saja. Karena manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial yang butuh pertolongan orang lain.

Lebih senang saat tidak bertemu

image
Senang tidak bertemu pasangan/freepik.com

Pada umumnya pasangan yang tentram dan bahagia akan betah berlama-lama menghabiskan waktunya berdua. Entah itu hanya bertemu, bercerita hingga bertukar pikiran. Namun apabila yang terjadi adalah sebaliknya, maka itu menjadi tanda tanya bagi kalian. Tujuan dari suatu hubungan adalah menghasilkan hubungan yang positif diantara keduanya.

Lebih bersemangat saat bersama orang lain

image
Semangat bertemu orang lain/freepik.com

Setelah itu, diantara kalian akan lebih bersemangat saat bersama orang lain. Apabila menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman dekat bukanlah masalah. Namun yang jadi masalah adalah jika kalian mencoba untuk mencari sosok baru dari pasangan untuk menggantikannya. Untuk menghindari itu, maka kalian bisa bicarakan dengan terbuka dan apa adanya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id