sign up SIGN UP

Ini Cara Mencari Jodoh Lewat Telegram, Gampang Banget! Kamu Sudah Mencobanya?

Rini Apriliani | Selasa, 21 Sep 2021 21:30 WIB
Ini Cara Mencari Jodoh Lewat Telegram, Gampang Banget! Kamu Sudah Mencobanya?
caption
Jakarta -

Telegram menjadi salah satu aplikasi bertukar pesan yang kini ramai digunakan. Di balik fitur utamanya untuk bertukar pesan, telponan, dan video call, kamu juga akan merasakan berbagai fitur menarik lainnya dari aplikasi yang satu ini. Seperti halnya menjadikan Telegram sebagai aplikasi ajang untuk mencari jodoh.

Masih bingung? Memang bisa ya mencari jodoh lewat Telegram? Tentu saja bisa dong, Beauties! Ini dia cara mudah mencari jodoh dengan aplikasi bertukar pesan yang satu ini. Simak selengkapnya di bawah ini ya!

1. Aktifkan Fitur People Nearby

Cara Mencari Jodoh Lewat TelegramCara Mencari Jodoh Lewat Telegram/ Foto: Freepik.com/yanalya

Ingin mendapatkan jodoh yang dekat dari rumah, kamu bisa mulai mencari jodoh dengan mengaktifkan fitur people nearby di Telegram. Fitur ini akan menyambungkanmu dengan orang-orang terdekat yang juga sama-sama mengaktifkannya.

Setelah fitur diaktifkan, akan terdeteksi siapa saja pengguna yang menggunakan fitur ini. Kamu bisa melihat dan menyimaknya satu-satu. Jika ada yang dirasa cocok atau kamu inginkan, kamu bisa mulai menghubunginya.

Namun, tidak hanya kamu saja yang dapat menghubungi, jika ia memang senang denganmu bisa juga menghubungi duluan kok. Semua akan terasa mudah setelah kamu mengaktifkan fitur penghubung ini. Jika memang kamu tertarik, tidak ada salahnya kok untuk menghubunginya duluan.

2. Gunakan Bot Cari Jodoh Telegram

Cara Mencari Jodoh Lewat TelegramCara Mencari Jodoh Lewat Telegram/ Foto: Freepik.com/rawpixel.com

Telegram menyediakan berbagai macam bot yang disesuaikan dengan kebutuhanmu. Jika kamu sedang kesepian, bisa mencoba bot Anonymous Chatting untuk mencari teman mengobrol. Namun, untukmu yang berniat mencari jodoh dapat menggunakan bot cari jodoh seperti yang telah disediakan. 

Bot cari jodoh ini akan menyambungkanmu dengan banyak orang yang sedang mencari jodoh atau sekedar teman saja. Seperti halnya aplikasi cari jodoh, di Telegram juga kamu dapat menyertakan kriteria idaman, menunjukkan profilmu, sampai mengatur usia dan jarak lokasi pasangan yang kamu inginkan. 

Cara penggunaannya mudah saja, kamu bisa like atau dislike profil-profil calon yang direkomendasikan oleh bot cari jodoh Telegram. Tenang saja, kamu bisa menggunakan fitur bot cari jodoh dengan gratis kok!

Beauties, itu dia dua cara mencari jodoh lewat Telegram. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya setelah ini? 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id